BALIK ATAS
10 November 2017,Siap Sambut tim juara Persipura U19 di Jayapura
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 8th November 2017
| 632 DIBACA
Ilustrasi (Foto:IST/PapuaLives)

Jayapura, Tim juara Ligue 1 U19 Persipura tiba di Jayapura pada 10 November 2017. Kedatangan ini mendapat sambutan luar biasa dari para pecinta Persipura di kala tim senior melempem tak berdaya menembus scudetto Ligue 1 Gojek 2017.Boaz Isir dan kawan-kawan berhasil menumbangkan tim muda Maung Bandung Persib U 19 di Bekasi dengan skor 1-0. Gol semata wayang Tod Rivaldo Fere memenangkan tim Mutiara Muda hingga pertandingan usai.

Persipura Jayapura U-19 berhasil menjadi juara Liga 1 U-19. Kepastian tersebut didapatkan setelah pada laga puncak mengalahkan Persib Bandung U-19 dengan skor 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (7/11/2017) sebagaimana dilansir goal.com Indonesia.

Kedua tim memperagakan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan digelar. Sejumlah peluang pun didapatkan, namun belum ada gol yang tercipta hingga 15 menit laga digulirkan.

Persipura yang terus melakukan serangan akhirnya mampu memecah kebuntuan. Adalah Todd Rivaldo yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 27, melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Tertinggal satu gol membuat Persib menaikkan tempo serangannya. Namun, lini bertahan Mutiara Hitam Muda tampil begitu gemilang dan mampu mementahkan serangan yang ada, sehingga keunggulan mereka bertahan hingga turun minum.

Memasuki interval kedua, Persib langsung mengambil alih jalannya pertandingan. Klub berjulukan Maung Ngora tersebut membombardir barisan belakang Persipura yang tampil begitu padu dan tanpa celah.

Setengah jam babak kedua berjalan Persib masih melakukan tekanan. Sejumlah peluang didapatkan mereka, tapi masih saja belum bisa menyamakan kedudukan yang sedang tertinggal.

Jelang berakhirnya pertandingan Persipura harus bermain dengan sepuluh orang. Yusak Yorgen diusir dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua.

Tensi permainan sedikit meninggi, beberapa kali pemain Persib memaksa penggawa Persipura yang tergeletak untuk segera bangun. Skor 1-0 buat keunggulan klub asal Papua tersebut tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya laga.(*)

goalpapua.wordpress.com

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM