BALIK ATAS
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM
100 Hari Kerja, Bupati Deiyai siap Membangun dari Dusun ke Kota
PENERBIT:PPWI MEDIA Redaksi PAPUALIVES.COM 21st Februari 2019
| 437 DIBACA
Gubernur Papua Lukas Enembe resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Deiyai terpilih periode 2019-2024 Ateng Edowai-Hengky Pigai (Foto:Istimewa)

Jayapura,Program 100 Hari Kerja, Bupati Deiyai Siap Membangun dari Dusun ke Kota hal itu diungkapkan Bupati terpilih Kabupaten Deiyai Ateng Edowai dalam sambutannya Ibadah Syukuran bersama atas dilantiknya menjadi bupati dan Hengky Pigai wakil bupati periode 2019-2024 di Gedung Negara Dok V Jayapura (20/02/2019) selanjutnya Ibadah Syukuran Bersama di lanjutkan di GOR Waringin Kotaraja, Jayapura.

“Saya putra terbaik dari kapiraya yang dipilih oleh masyarakat Deiyai oleh sebab itu dalam program 100 kerja saya siap menurunkan alat berat dikapiraya untuk mau membangun Deiyai dari dusun menuju ke ibu kota.Disamping itu saya siap bangun pasar mama Papua di Deiyai” katanya.

Bupati terpilih Ateng Edowai, juga mengakui bahwa Orangtuanya telah membiayai pendidikannya dengan uang hasil dagangan dengan berjualan di pasar.

“Karena saya di biayai oleh mama saya pake uang jualan oleh sebab itu saya siap membangun sesuai dengan kemampuan saya.” terangnya kepada seluruh hadirin.

Mikael Edowai

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM