150 Personil Amankan Malam Kudus di Sejumlah Gereja di Nabire
Pewarta: Redaksi
| 120 Dibaca
EDISI TERBIT: 24 Desember 2019
Polres Nabire menerjunkan personil sebanyak 150 personil di Gereja-gereja

Nabire – Jelang perayaan Hari Natal 25 Desember 2019, Polres Nabire menerjunkan personil sebanyak 150 personil di Gereja-gereja yang berada di Kota Nabire.

150 personil Polres Nabire mulai pengamanan pada malam kudus, Selasa (24/12/2019). Hal ini katakan oleh Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK kepada Subbag Humas Polres Nabire.

“Malam ini, seluruh personil Polres Nabire kami kerahkan ke tiap-tiap gereja yang berada di kota Nabire sebanyak 150 personil. Diamana akan bersinergi bersama TNI dan pihak terkait dalam mengamankan jalannya ibadah perayaan malam kudus,” ungkap Kapolres Nabire.

Dikatakan Kapolres Nabire dalam pengamanan pada Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru dengan Operasi Lilin Matoa 2019, Polres Nabire diterjunkan di 6 pos, yakni 2 Pos Pelayanan (Bandara dan Pelabuhan), 4 Pos Pengamanan (Pos Pasar Kalibobo, Oyehe, Kartum dan Pos Depan Mapolres Nabire).

“Ya benar, ada 6 pos pada Ops Lilin Matoa 2019, dimana anggota kami sebanyak 142 personil ditempatkan pada pos tersebut,” terang Kapolres Nabire.

Diakhir perbincangan Kapolres Nabire, mudah-mudahan perayaan malam kudus dan ibadah natal esok hari berjalan dengan lancar serta masyarakat dapat beribadah dan merayakan hari natal dengan penuh sukacita bersama keluarga.

“Saya Kapolres Nabire bersama Staf dan Jajaran serta Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Natal, semoga Natal membawa kedamaian dan penuh sukacita bagi setiap orang,” tutur Kapolres Nabire AKBP Sonny.

Berikan Komentar Anda
Share Button