2 Anak Muda dari Mee-Pago Pandai Otomotif
Pewarta: Redaksi
| 260 Dibaca
EDISI TERBIT: 26 Juli 2020
Amoye Kayame sedang mengarap sebuah mesin otomotif di sela-sela kesibukannya. (Foto:Dok.Pribadi)

JAYAPURA – Dua Anak Papua bernama Amoye Kayame bersama Amoye Kadepa yang berasal dari wilayah adat Mee-Pago ini bisa dikatakan luar biasa yang mana mempunyai kemampuan di bidang Otomotif walaupun dengan keterbatasan yang dimiliki, mereka dapat membuktikan Skillnya didepan publik.

Kedua anak Papua ini melakukan hal yang sangat luar bisa yang jarang dilakukan oleh anak-anak Papua pada umumnya terutama bagi generasi Milenial saat ini yang mana mereka berani dan belajar untuk menggali potensi diri hingga tunjukan diri pribadi sebagai pribadi yang mampu bersaing dibidang Otomotif.

Beberapa waktu ini beberapa cuitan yang diakun facebook memuji anak muda Papua ini yang dengan kata “Anak-anak papua juga bisa bongkar pasang mesin motor Bukan pendatang saja tau bongkar pasang mesin motor, kami akan lawan terus sampai kapanpun ” cuitan facebook mereka.

Lanjut meeyoka yang satu ini, ia juga memiliki nama akun facebook Amo Badaki Alie , Tuhan Lindungi aku dan anak muridku ini, ku akan latih mereka hinggab sukses ,Tuhan selalu bersama kami!,” ungkap Anak Muda dalam cuitan itu.

Selain itu, Mereka berdua menyampaikan bahwa aku dan sodaraku , kami berdua bisa mewujudkan bakat kami ini.hanya memiliki bakat sederhana ini saja.

” kami berdua bangga karena kami punya bakat yang sederhana inj kedepan nya akan bermanfaat bagi kami berdua, “ jelas sperti dicuit di akunnya.

Diakhir kalimat mereka berdua menyampaikan bahwa tetap semangat dan bangkit ,dan siap lawan segala rintangan dan hambatan hidup kita kedapan dengan tinggi optimisme.

Berikan Komentar Anda
Share Button