2 Meninggal dunia Akibat Laka Lantas di Nabire
Pewarta: Redaksi
| 146 Dibaca
EDISI TERBIT: 1 Februari 2020

Nabire, Kecelakaan terjadi di Jalan Ch. Martha Tiahahu Kalibobo, Kabupaten Nabire, sekitar pukul 06.00 Wit, Sabtu (01/02/20) pagi.

Kecelakaan yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia antara Spm Honda Verza Tanpa TNKB dan Spm Honda Verza DD 2140 VP.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Nabire melalui Kasat Lantas AKP Hendra Krisnawan, SH, SIK kepada Subbag Humas Polres Nabire. “Iya, benar pak kejadian tersebut. 2 orang meninggal dunia, an. Januarius Nakapa (25) (Spm Honda Versa tanpa TNKB) dan MR.X (Spm Honda Verza DD 2140 VP),” kata Kasat Lantas.

Korban Januarius Nagapa mengendarai spm dengan membonceng Yulianus Nagapa Belau datang dari arah Waroki hendak ke arah Kalibobo dengan menyusuri ruas Jl. Ch. Martha Tiahahu dan sesampainya di depan Soumil Kalibobo Lapangan, datang dari arah berlawan Spm Honda Beat DD 2140 VP yang dikendarai MR. X dengan membonceng Gat Wabes.

“Korban Mr.X bersama Gat Wabes ini dalam keadaan terpengaruh alkohol dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak Spm Honda Verza yang berada didepannya hingga terjatuh selanjutnya korban dibawa dan dirawat di RSUD Nabire,” ujar Kasat Lantas.

Barang bukti yang diamankan oleh Satuan Lalu Lintas, 1 unit Spm Honda Verza Tanpa TNKB dan 1 unit Spm Honda Beat DD 2140 VP.

“2 korban meninggal dunia di TKP,” tutur Kasat Lantas.

Sementara itu di tanyakan ke 2 korban yang digonceng, Kasat Lantas menerangkan bahwa. “Ke 2 korban di rawat di RSUD Nabire an. Yulianus Nakapa dan Gat Wabes. 2 korban yang meninggal dunia telah dibawa ke kamar jenasah RSUD Nabire,” pungkas Kasat Lantas. (*)

Berikan Komentar Anda