2 tenaga medis di Intan Jaya ditembak OTK, 1 meninggal 1 luka-luka
Pewarta: Redaksi
| 233 Dibaca
EDISI TERBIT: 23 Mei 2020

NABIRE- Dua tenaga medis ditembak orang tak dikenal (OTK) Di Distrik Wandae di kabupaten Intan Jaya.Penembakan terjadi ketika petugas medis sedang menjalankan tugas Tim Covid-19. Penembakan itu terjadi pada hari Jumat 22 Mei 2020 kemarin.

Terkait itu, Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni ketika di konfirmasi papualives.com di Bandar Udara Nabire mengatakan bahwa Korban merupakan 2 tenaga medis yang menjalankan tugas sabagai Tim Covid-19, yang mana korban sedang membawa obat-obatan dan peralatan medis ke Distrik Wandae.

“Korban mengalami luka-luka Iniasil AB di evakuasi menggunakan pesawat Smart Aviation PK-SNP dari sugapa untuk mendapatkan perawatan di RSUD Nabire.
Sementara itu korban yang meninggal Inisial EK hari ini dimakamkan di Pugapa dirumah Kediamannya.”kata Bupati (23/05/2020) pago tadi.

Ditempat yang sama, Kapolres Intan Jaya AKBP Yuli Pongbala membenarkan adanya kejadian itu, Kapolres menerangkan bahwa keduanya tenaga media ditembak oleh orang tak dikenal (OTK).

” satu orang meninggal dunia diduga kehabisan darah,kemudian korban satunya dapat diselematkan dan akan jalani perawatan di BLUD RSUD Nabire.”terang Kapolres.

Berikan Komentar Anda
Share Button