BALIK ATAS
20 Mahasiswa ASMI Jayapura Asal Suku Mee,Menggelar Acara Syukuran Wisuda
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 31st Juli 2017
| 1465 DIBACA
Wisudawan/Wisudawati Asal Suku Mee Di Jayapura Saat Foto Bersama (Foto:PapuaLives)

Jayapura,Akademi Sekretari dan Manajemen (ASMI ) Jayapura pekan kemarin Sabtu 28/07/2017 20 Mahasiswa Asal Meuwo Suku mee di jayapura menggelar acara syukuran wisuda dan wisudawati Tahun akademik 2016/2017 dalam  acara rapat terbuka Wisudawan/Wisudawati Suku MEE pada ( ASMI) tersebut, yang berlangsung di Aula RRI Jayapura.

Acara Syukuran Tersebut Dengan Thema”Mewujud Nyatakan Impian- Impian Besar Membutukan Proses Melalui Jayapura ini, Kita Didorong Terus Memiliki Impian- impian Besar, Untuk Menjadi Berkat Bagi Suku Mee di Meuwodide dan Papua”

Mewakili Kepala suku mee di jayapura Menase Kadepa,S.IP,M.Si ketika dihubungi Media Mengatakan bahwa Namanya suku mee harus bersatu jangan karena biaya besar untuk makan besar tidak bersatu”.katanya
Lanjut Kadepa bahwa  “makan kue saja sudah bisa asalkan kekompakan suku Mee itu sangat penting”tutupnya.

Mewakili Senioritas Suku MEE di Jayapura,Laurenzus Kadepa menyatakan kamu orang penting karena sahat kuliah tahan lapar, tahan haus tahan sakit dan tahan berbagai halangan, hingga kini memndapat gelar sarjana. Ungkap Kadepa yang juga Anggota DPR Papua itu.

Perlu diketahui juga berikut nama-nama para wisudawan/wisudawati sesusia data yang dihimpun media ini  : Marius kobepa,Ismael Pekei ,Frans Mote Stepanus yogi ,Damianus Bunai ,Otopince Pigai ,Melianus Dimi ,Yustus Muyapa ,Finsen Dawapa, Fransiskus Peuki ,Alferida Takimai ,Ans tenouye,Dance Kudiai,Yonas Bobi ,Analin Keiya,Oktopianus Bukega,Gabriel Pigome,Robert Dogomo,Hans Gobai.

Sejauh pantauan media ini bahwa dengan Semangat dan kekompakan masyarakat suku Mee di Jayapura  Acara Tersebut berlangsung meriah hingga Usai.

FX. Kbp/Red

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM