BALIK ATAS
30 Kohai Lulus Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dari Goju As Pusat
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 14th April 2019
| 196 DIBACA
Foto bersama Dojo Pertamina Bumi Wonorejo di Nabire salam salah satu kesempatan (Foto:Dok.PapuaLives)

Jayapura,Atlet olahraga karate yang berada di Dojo Pertamina Bumi Wonorejo Nabire telah melakukan pengamatan sabuk kyu hasil Ujian kenaikan Tingkat (UKT) pada bulan November Tahun 2018 lalu, dengan hasilnya memuaskan konfirmasi balik dari guru besar Gojuass kirim kembali daerah.

” Dari hasil UKT itulah yang dapat umumkan sesuai tingkatan yang dapat di tentukan oleh Guru besar Gojuass, dalam hasil itu saya dapat 30 Kohai tebaik. Pengamatan sabuk yang berlangsung Dojo Pertamina Bumi Wonorejo kabupaten Nabire pada Jumat 12 April 2019 Kemarin pukul 15:30 Waktu Papua.” Ungkap  Sensey Thomas Gobai Kepada wartawan Papualives.com  ( 13/04/2019) dari Nabire.

Gobai, mengharapkan agar mereka mereka juga dapat melatih kedepan kohai yang baru datang untuk bergabung dalam olahraga karate ini.

” mereke juga dapat melatih sesuai dengan ilmu dan tingkat sabuknya , yang mereka dapat saya latih namun mereka juga biasa melatih demi mempersiapkan generasi muda pada dalam linik olahraga karate ini.”harapnya.

Untuk diketahu juga bahwa UKT tersebut bukan materi saja tetapi, di dalamnya ada ujian tertulis, ujian fisik, ujian Idoho,Kata, kumite, ada penilaian khususnya kerajinan setiap hari latihan.

Hasil Ujian tersebut di kirim kepada Guru besar Gojuass Pusat, Shihan Sensei Tanto Nugroho Dan 7 International Seiwakai.

Maikel Edowai

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM