BALIK ATAS
33 Calon Panwas Dogiyai Nyatakan Lulus Adminitrasi ,Ini Nama – Namanya
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 16th Mei 2016
| 2029 DIBACA

 

Picture1233

Ketua Tim Seleksi Panwas Kabupaten Dogiyai,Samuel Degei .(Foto : Agus Tebai )

Dogiyai –Berdasarkan hasil penelitian berkas adminitrasi Calon Panitia Pengawas Pemilihan Umum oleh Tim Seleksi Panwas Kabupaten Dogiyai dengan nomor 001/Timsel-Kab.Dogiyai/IV/2016 ,telah menetapkan nama – nama yang lulus adminitrasi.

Dari hasil seleksi adminitrasi tersebut 51 Calon Panwas yang sebelumnya mendaftar diri sebagai calon Panitia Pengawas ,akhirnya Tim Seleksi menetapkan sebanyak 33 orang calon peserta yang lulus administrasi sedangkan 28 orang dinyatakan tidak lulus.

Ketua Timsel Panwas ,Semuel Degei,kepada Papualives.Com ,Senin (16/05) dari Nabire melalui via seluler mengatakan dari hasil seleksi pihaknya akan mengumumkan baik di media maupun di Sekertariat Pansel Panwas pada besok Selasa (17/05)  . Ia juga mengatakan  bagi yang dinyatakan tidak lulus pada admintarsi ada berbagai pertimbangan .

“Setelah melalui pemeriksaan dan penelitihan mendalam terhadap berkas adminitarsi yang diserahkan oleh peserta calon Panwas ,selanjutnya kami menetapkan nama – nama yang lulus maupun tidak lulus. Dari 28 yang dinyatakan tidak lulus ini,mereka jatuh karena kurang umur ,ada yang bermasalah di KTP terus di surat berdomisili bahkan ada yang bermasalah di ijasah “katanya,kepada media ini ,Minggu (16/05) di Nabire melalui seluler.

Selanjutnya,kata dia,bagi peserta yang lulus adminitarsi mempersiapkan diri untuk mengikuti tes tertulis pada tanggal 20 Mei mendatang.

“Kami minta bapak /ibu yang sudah lulus tahapan adminitrasi agar mempersiapkan diri untuk tahapan tes tertulis pada tanggal 20 mei . Rencana untuk tertulis akan diadakan di Aula Gereja Kingmi di Digikotu”Katanya.

Ia juga mempersilahkan tanggapan dari masyarakat terkait keterpenuhan syarat ,integritas dan cakapan terhadap nama – nama yang sudah diumumkan oleh Tim Seleksi.

“Kami kasih waktu beberapa hari kedepan untuk masukan tanggapan dari masyarakat terkait dengan penetapan nama – nama “ujarnya.

Sementara anggota Timsel Panwas,Fransiskus Keiya,menambahkan dalam pemeriksaan berkas pihaknya bekerja secara profesional dan tanpa intervensi dari berbagai pihak.

“Kami berharap bagi yang tidak lulus tetap berjiwa besar.Ini hanyalah proses dan konsekuensi logis dari tahapan seleksi”katanya.  (Agus Tebai )

Berikut nama – nama calon Panwas yang sudah lulus dalam adminitrasi :
1.Sipora Auwe
2.Paskalis Edowai
3.Nelius Iyai
4.Kansius Mote
5.Agustinus Mote
6.Yohanes Degei
7.Peri Degei
8.Abraham Pekei
9.Minggus Waine
10.Amos Waine
11.Agustina Tagi
12.Demison Degei
13.Yanuarius Gobai
14.Samneles Gobai
15.Elikus Pigai
16.Melkias Dumupa
17.Yohanes Kamo
18.Vitalis Goo
19.Derek Waine
20.Agustinus Tigi
21.Pince Edowai
22.Bernanda Nokuwo
23.Marta Boga
24.Simon Nokuwo
25.Donatus Pigai
26.Yermias Nokuwo
27.Andelimus Dogomo
28.Frans Kuayo
29.Hengki Wakei
30.Ones Yobee
31.Nataniel Auwe
32.Deki Pigome
33.Yulius Makai

 

 

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM