37 Cabang Olahraga Akan Di Pertandingkan Pada PON Tahun 2020 di Papua
Pewarta: Redaksi
| 237 Dibaca
EDISI TERBIT: 15 Oktober 2019
Ketika penandatanganan dengan tim dari Kemenko PMK, Kemnterian Pemuda dan Olahraga ketika berkumpul bersama di Jayapura (Foto:Humas Permprov Papua)

Jayapura,Sekitar 37 Cabag Olahraga (Cabor) akan di pertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX Tahun 2020 yang akan berlangsung di Provinsi Papua.

Ketua Umum KONI pusat Marciano Norman mengatakan kami merasa bangga dan bersyukur bisa bersama-sama berkumpul bersama pada malam ini. Kami dengan tim dari Kemenko PMK, Kemnterian Pemuda dan Olahraga kami bisa berkumpul bersama disini.

“Dari kunjungan kami tadi ini merupakan tindak lanjut dari koordinasi dan perencanaan-perencanaan awal sebelumnya terakhir kami rapat terbatas bersama Bapak Presiden bahwa hari ini adalah finalisasi bahwa cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX Tahun 2020 nanti adalah 37 cabang olahraga,” ungkapnya.

Sementara itu 37 cabor yang akan dipertandingkan pada PON 2020 yakni. Aerosport, aquatik, anggar, angkat berat, atletik, baseball, bermotor, biliar, bola basket, bola tangan, bola voli, bulu tangkis, catur, kriket, dayung, gulat, hoky, judo, karate, kempo, layar, menembak, muaythai, panahan, panjat tebing, pencak silat, rugby ,Selam, senam, sepakbola, sepak takraw, sepatu roda, taekwondo, tarung drajat, tenis, tinju, wushu.

Humas Pemprov Papua

Berikan Komentar Anda
Share Button