BALIK ATAS
62 MAHASISWA STAI AS – SYAFI’IYAH NABIRE DI WISUDAKAN
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 22nd Maret 2017
| 585 DIBACA
Upacara wisuda 62 mahasiswa Stai As – yafi’iyah Nabire (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire, Stai As – Syafi’iyah Nabire mengadakan rapat terbuka luar biasa, dalam rangka wisuda angkatan ke 6, strata satu jurusan tarbiah dan syari’ah tahun 2017, di gedung guest house Nabire pada 18 maret 2017 lalu.
Sekolah Tinggi Agama Islam (Stais) Assyafi’iyah Nabire, menggelar wisuda bagi 62 orang sarjananya dari jurusan tarbiyah dan syariah, angkatan ke vi, tahun ajaran 2015,2016 dan tahun ajaran 2016,2017, dipusatkan di guest house Nabire, sabtu 18 maret 2017. Pelaksanaan upacara wisuda 62 mahasiswa stai as – syafi’iyah Nabire, di hadiri langsung Bupati Nabire Isaias Douw, pimpinan Forkopimda Nabire, Wakil Koordinator Kopertis Wilayah 8 Sulawesi, Maluku Dan Papua, Serta Orang Tua Wisudawan.Bupati Nabire Isaias Douw, dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Stais Assyafi’iyah Nabire sebagai salah satu perguruan tinggi di daerah ini memiliki fungsi dan peran yang sangat penting bagi pembangunan sumber daya manusia dan sejalan dengan visi dan misi pembangunan pemerintah kabupaten Nabire.

Diharapkan di masa mendatang, Stais Assyafi’iyah Nabire mampu membentuk insan-insan pembangunan yang religius, cerdas, trampil serta tanggap terhadap perubahan lingkungan dan keberadaan stais assyafi’iyah Nabire diharapkan bisa memberi kontribusi yang signifikan bagi daerah sebagai implementasi tri dharma perguruan tinggi yang berpengaruh kepada semua aspek kehidupan.

Untuk itu bupati berharap kepada para lulusan Stais Assyafi’iyah Nabire agar dapat mengambil bagian dalam pembinaan keagamaan dan penceramahan tentang pentingnya hidup sesuai ketetapan agama serta taat kepada segala ketentuan hukum yang berlaku agar selamat dunia akhirat.

Sementara itu pimpinan Stai As – Syafi’iyah Nabire ,berharap agar para alumni Stais Assyafi’iyah Nabire agar kedepannya dapat terus meningkatkan diri dalam peningkatan kualitasnya dalam masyarakat.
Sementara itu ketua panitia, mengharapkan agar para alumni jangan berbangga diri, melaikan berkecil hati dalam mengimplementasikanan ilmu yang di peroleh kepada masyarakat.
Dalam acara wisuda tersebut, bupati isaias douw juga memberikan cinderamata kepada empat orang wisudawan yang meraih predikat nilai terbaik.

Andre

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM