BALIK ATAS
700 Pencari Kerja siap di Terjunkan Memperindah Kota Jayapura
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 27th November 2018
| 232 DIBACA
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Jayapura Djoni Naa (Foto:Christian/PapuaLives)

Jayapura,Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Jayapura Djoni Naa mengatakan melalui kesepakatan dan sesuai adenda pemerintah kota Jayapura bahwa sebanyak 700 pencari kerja yang statusnya masih penganggur dan masyarakat yang ekonomi lemah ini siap terjung memperindah kota Jayapura mengambut hari Natal 25 Desember 2018 mendatang.

“Program kerja ini sesuai visi dan misi wali kota Jayapura dan kami sebagai pelaksanaan amanat wali kota kami berharap masyarakat dan para penganggur yang dapat ambil bagian dalam program prioritas ini dimanfaatkan dengan baik.

“Kegiatan perluasan kesempatan kerja dan pengurangan pengangguran di kota Jayapura merupakan padat karya perkotaan tahan III yang dilaksanakan oleh dinas dinas tenaga kerja kota Jayapura untuk mengurangi pengangguran dan membuka kesempatan kerja bagi masyarakat ekonomi lemah yang ada di kota Jayapura,”kata kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Jayapura Djoni Naa kepada wartawan Senin, (26/11/2018).

Mereka yang terlibat ini bagian dari pencari kerja atau statusnya masih penganggur atau masyarakat miskin . Oleh karena itu, kami berharap kesempatan ini dipergunakan secara baik dan benar.

“Saya sangat apresiasi kepada pemerintah kota Jayapura yang telah memberikan kewenangan kepada kami untuk harus mengelenggarakan program ini karena program ini merupakan program prioritas wali kota Jayapura,”singkatnya.

Kami berharap supaya tenaga kerja yang sudah diserap sebanyak 700 orang dipergunalan secara baik dan benar agar beban yang dialami dan dirasakan bisa mengatasi.

Banyak kalangan yang tengah memasukan proposal kerja namun kami hanya menerima sebanyak 70 kelompok saja,”terangnya.

Sebanyak 700 orang ini sudah dibagi tugas masing-masing untuk mengecet dan lainnya untuk memperindah kota Jayapura mengambut hari Natal bagi umat Kristiani yang ada di Jayapura.

Christian Degei

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM