BALIK ATAS
8 Distrik Untuk No Urut 3 100%
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 13th April 2018
| 662 DIBACA

Paniai,Berdasarkan visi dan misi “Paniai Untuk Semua” pasangan calon bupati dan Wakil bupati Paniai nomor Urut 3, Meki Nawipa dan Oktopianus Gobai yang diusung melalui Partai PKB dan Partai Nasdem.

Calon Bupati Paniai Meki Nawipa, megumpulkan seluruh lapisan masyarakat asal 8 Distrik di lapangan terbang di komopa minggu lalu, untuk berkomitmen dan satukan menankan pada No urut 3 berdasarkan suara yang ada di 8 distrik. Dan harapka kami untuk kandidat lain untuk 8 distrik jangan koreh karena 8 Distrik adalah kandang no urut 3.

“Jadi saya turun dari udara untuk Rakyat paniai untuk semua orang maka kita melihat dengan suara kami 8 distrik bisa sebutkan dapil 3 kita martabat harga diri agadide, bogbaida dan ekadide berdasarkan itu kami no urut 3 bisa menang. Konfor media in8 pada hari jumat (13/4/2018).

Ketua koordinator Umum Oktopianus Kobepa Himbau Warga yang ada di 8 Distrik, jangan jaga nama baik Dapil 3 untuk No urut 3 dan jangan karena benar2 suara dari 8 distrik adalah Milik No Urut 3 dan Kepala suku Melkias Degei mengatakan juga suara dari Degei-Nawipa juga klop mati dengan No urut 3 maka saya sebagai kepala Besar di Degei-Nabire rugi dan tidaknya kami lapisan masyarakat Ekadide pada umumnya 8 distrik dua-nya kami lapisan masyarakat 8 Distrik siap terima.

Dan juga Kepala Besar Matius Nakapa tanya kepada Pilot Meki Nawipa bahwa, apakah? Benar2 Calon Bupati kah? Karena baik isu dengan bahwa Meki Nawipa itu dia cari untuk bantu caleg lain “Jawab Meki Nawipa” saya turun dari Udara demi Rakyat paniai maka suara dari 8 distrik milik saya dan saya sumpah, saya membangun Daerahku Saya janji diatas Alam, depan gereja dan di depan lapisan. Kata NawipaMasyarakat 8 Distrik.

Kami Pihak Gereja Katolik maupun Kristen Protestan juga siap dukung Melalui Doa asal kamu 8 Distrik Komit dan Target untuk menangkan no urut 3 dan jangan melakukan konflik Dengan kandidat yang lain dan sesama manusia, karena manusia paniai adalah aset gereja.

Maka itu saya sebagai Caleg Tetap No urut 3 maka berjanji akan melibatkan semua pihak untuk bangun Kabupaten Paniai serta, optimis akan menang pada pesta Pilkada kali ini, Ia juga yakin masyarakat masih menaruh kepercayaan kepada Saya.

Dan kami akan melakukan kerjasama dengan semua pihak, untuk melibatkan membangun Paniai melalui visi dan Misi yang ada. Paniai untuk semua orang jika Pasangan calon Meki Nawipa-Oktopianus Gobai, jika terpilih sebagai Bupati paniai kami siap melayani semua orang.

lanjut Kobepa, Pilkada ini, tahapandemi tahapan sudah terlambat sangat berbeda dengan pilkada tahun sebelumnya sehingga bagi Pasangan yang tidak bermasalah kami sedang menunggu untuk menjalankan tahapan selanjutnya. Kami lakukan kampanye tertutup dalam waktu yang dekat ini kami akan kunjungi tingkat distrik se-kabupaten paniai sehingga, bagi pendukung figur nomor urut 3, akan kampanye tertutup masing masing distrik se-kabupaten Paniai karena Paniai Untuk Semua orang.

Damianus Bunai

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM