Balik Atas
80 Persen PNS Nabire Di Lingkungan SKPD Malas Apel Pagi
 
Pewarta: Redaksi Edisi 22/03/2017
| 463 Views
Stev Liatpasen Kasat Pol PP Nabire (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire,Dalam menindak lanjuti perintah Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos,MAP pada pertemuan sebelumnya, terkait disiplin pegawai, kasat Pol PP nabire, beserta stafnya sidak apel pagi di masing masing skpd.

Guna meningkatkan disiplin pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire, Bupati Nabire Isaias Douw, memerintakan kasat pol pp nabire, untuk sidak langsung , apel pagi di setiap SKPD kabupaten nabire.

Berdasarkan perintah bupati, masing masing SKPD akan di tempatkan personil sat Pol PP, guna melihat langsung apel pagi, dan siang, hal ini akan terus dilakukan, karena dengan ini, dapat mengukur kinerja pegawai.Dimana dalam satu hari kerja maksimal 8 jam, dan dalam satu minggu pegawai di wajibkan untuk kerja selama 40 jam kerja selama lima hari, dan pada sidak ini,banyak pegawai yang tidak ikut dalam apel pagi.

Stev Liatpasen Kasat Pol PP Nabire mengatakan dari hasil sidak ini, dengan hasil yang sangat mengecewakan, dimana sebagian besar di masing-masing skpd tidak hadir dalam mengikuti apel pagi, dan juga ada beberapa skpd yang tidak melaksankan apel pagi karena kurang pegawai yang masuk pagi.

Andre

Berikan Komentar Anda