BALIK ATAS
82 Mahasiswa/I UOG Berhasil di Wisudakan
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 15th Maret 2018
| 740 DIBACA
Wisudawani Universitas Ottow dan Geissler UOG Jayapura (Foto Christian Degei/PapuaLives)

Jayapura, Universitas Ottow dan Geisler (UOG) Jayapura,berhasil wisudakan sebanyak 82 mahasiswa/I yang berasal dari dari tiga fakultas diantaranya yaitu Fakultas Ekonomi 55 orang, Fakultas Sains dan Teknologi 17 dan Fakultas Perikanan dan Kelautan 10 orang. pada Rabu (14/03/2018) di Kampus UOG, Kotaraja,Jayapura

Dalam kesempatan itu, Rektor UOG Dr Jerry Sawai, M.Si mengatakan wisuda kali sebanyak 82 mahasiswa/I yang berangkatan yang ke VII. Secara pribadi, saya sangat berterima kasih dan bangga atas keberhasilan ini sebab langka selanjurnya adalah ada ditangan para mahasiswa.

“Iya, angkatan yang ke VII ini berhasil diwisuda serta keberhasilan mahasiswa ini menjadi suatu kebanggaan besar maka langka selanjutnya nama baik kampus UOG maka kami akan membuka dua Fakultas plus yakni kedokteran dan Teknik namun temapt pembangunannya bukan di Jayapura tetapi Kedokteran di Biak dan Teknik nanti kami pertimbangkan,”katanya di Jayapura kepada awak media Rabu (14/03/2018).

Pelbagai upaya telah dilakukan untuk memajukan kampus UOG dengan cara berjuang untuk akan membuka dua fakultas yang sedang dirancang oleh pihak kampus tetapi kami akan membuka secara tepat.

Christian Degei

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM