Balik Atas
9 Oktober,Perindo Mendaftar ke KPU Teluk Bintuni
 
Pewarta: Redaksi Edisi 05/10/2017
| 603 Views
etua DPD Perindo Teluk Bintuni, Edison Orocomna, S.PAK SH MM (Foto:DMD/Kadate)

Bintuni,  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada tanggal 9 Oktober 2017, secara serentak mendaftar ke KPU, termasuk DPD Perindo di Teluk Bintuni.

Tanggal pendaftaran Perindo diketahui dari Ketua DPD Perindo Teluk Bintuni, Edison Orocomna, S.PAK SH MM yang ditemui setelah mengikuti kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Parpol Peserta Pemilu DPR dan DPRD tahun 2019 di kantor KPU Bintuni, Selasa (3/10/2017).

Edison memastikan kesiapan mereka untuk mendaftar dengan menyebutkan jam tiba di Kantor KPU Teluk Bintuni nantinya. “Kami Perindo sudah siap, itu setelah mengikuti penjelasan KPU tadi. Kelihatan 75 % persyaratan pendaftaran sudah terpenuhi.

Kita Perindo waktu mendaftar serentak dari pusat sampai di daerah-daerah pada tanggal 9 Oktober 2017,” ujar mantan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Teluk Bintuni itu.

Dijelaskan Edison yang didampingi Sekretaris DPD Perindo Teluk Bintuni Muhlis Sampe bahwa kepengurusan partai Perindo sudah terbentuk di 19 Distrik, termasuk Distrik Bintuni. Dan Sekretariat DPD Perindo Teluk Bintuni berada di jalan raya Tahiti Bintuni.

DMD/Kadate

 

Berikan Komentar Anda