Scroll to Top
Akulian Nakapa Kader Terbaik Golkar Menilai Kebohongan Ketua Partai Golkar Paniai
Posted by Redaksi on 4th Oktober 2018
| 252 views
Akulian Nakapa Salah Satu Kader Terbaik Partai Golkar Paniai (foto:DokPapuaLives)

Nabire,Akulian Nakapa Anggota DPRD Paniai dan juga Kader Golkar dengan nada tegas mengungkapkan kekecewaannya terhadap ketua partai golkar paniai pasal dirinya sebagai kader dan aktif sebagai kader golkar tidak masuk dalam daftar calon tetap (DCT) ia menilai ini kebohongan  saja diungkapnya kepada media ini (01/10/2018) dari Kota Nabire.

“saya kader golkar lama,persyaratan saya lengkap dan sudah serahkan ke ketua,tetapi dia sembunyi ,itu bohong saya ini anggota dewan soal administrasi caleg tidak lengkap itu alasan tidak logis,dan bohong”Kata Akulian kepada media ini (01/10/2018) kepada media ini.

Lebih lanjut ia menjabarkan bahwa saya sudah bersuara dan berusaha agar masuk DCT padalah saya tidak terlambat ini buktinya berita saat komentar di media nabire.net “Tak Masuk DCS KPU Paniai AKulian Nakapa minta klarifikasi Ketua Partai” berita itu terbit 14 September 2018 ,kalau saya terlambat itu tipu besar karena Jadwalkan penetapan daftar calon tetap (DCT) 20 September 2018.

“sudah ada bukti saya harap publik semua ketahui,ketua partai bilang terlambat dan berkas tidak lengkap itu sangat bohong”Ungkapnya dengan kesal.

Sebelumnya Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Paniai Abet Kobepa ditanyai soal ini melalui akun facebooknya (04/10/2018) menyatakan bahwa DPRD dan Kader Partai Golkar itu betul tapi syarat-syarat Calegnya tidak pandang kapasitas itu.

“Saya ketua Saja tampa syarat juga tdk bisa jadi Caleg kalo saya tdk memenuhi persyaratan.Syarat lengkapi juga harus ikuti sesuai jadwal tahapan pileg 2019 kalo lengkap setela tahapan sudah lewat juga tidak bisa masuk sebagai caleg Karena ini sistem online. intinya didepan atauran PKPU semua sama. Jadi kalo salah sendiri baru persalahkan Orang lebih baik mengakui kesalahan sendiri.Justru tuntutan brutal tanpa syarat kita sdh rugikan Caleg yang memenuhi syarat sesuai jadwal tahapan saat DCS terpenuhi syarat 100% an. MELKIAS MUYAPA, karena tuntutan model begini ganti dengan Hosea Yogi.Karena tuntutannya kalo saya tidak masuk Hosea Yogi harus masuk dan kita menjawab itu karena akulian nakapa belum lengkap persyaratan” Tulis Abet diakunnya.

Sementara ini Akulian Nakapa terus melakukan proses dan upaya agar masuk DCT ,proses terus berlanjut kepada pihak terkait seperti Bawaslu,KPU,Partai Golkar dan lainnya. hingga berita ini diturunkan belum ada informasi selanjutnya.

Berikan Komentar Anda