BALIK ATAS
Akulian Nakapa Kader Golkar Paniai Minta Ketua Partai Golkar Tetapkan dirinya Masuk DCT
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 1st Oktober 2018
| 639 DIBACA
Akulian Nakapa,Ketia Menunjukan SK Rekomendasi Partai Golkar (Dok.PapuaLives)

Nabire,Kader Partai Golkar, Akulian Nakapa yang juga Anggota DPRD dari Partai Golkar Kabupaten Paniai Dapil III tersebut, meminta kepada ketua partai Golkar Kabupaten Paniai, untuk Akomodir dirinya dalam peserta Caleg 2019 menjadi Daftar Calon tetap (DCT) meskipun proses penetapan DCT sudah lewat. Hal itu dikatakannya kepada media papualives.com (01/10/2018) ketika di temui di Cafe Nabirecyber dari Kota Nabire.

“sebelum masuk daftar Silong, saya telah melengkapi berkas persyaratan bacaleg, tapi menurutnya berkas itu disembuyikan Ketua Partai Golkar. Padahal dirinya aktif sebaga kader Golkar dan juga Anggota Legislatif Partai Golkar saat ini”Ungkap Akulian yang juga dikenal kader lama partai beringin ini.

Sebagai kader partai yang sebagai seorang anggota Dewan yang ikut membesarkan dan membawa nama baik partai di Paniai tidak diapresiasi, apalagi sudah mempunyai punya Kartu Tanda Anggota (KTA) dengan harap segera Ketua Partai Golkar segera masukan saya sebagai caleg dalam daftar DCT.

“segera ketua partai tetapkan saya ,kami sudah kordinasi kebawaslu kabupaten maupun partai golkar hingga pusat bahkan jalur hukum kami siap tempuh” pungkas Akulian Nakapa

Berikut alasan mendasar yang ia jabarkan kepada media ini ,bahwa selayaknya ia diterima masuk dalam daftar caleg (DCT) Pileg 2019 dari partai golkar kabupaten paniai.

1.Merupakan Kader Lama partai dilengkapi dengan KTA

2.Telah menjadi Anggota DPRD yang diusung Partai Golkar periode 2014-2018

3.Telah membesarkan nama partai dan menyelesaikan beberapa persoalan internal partai

4.Menjabat aktif sebagai kader terbaik sebagai ketua Barisan AMPG Golkar

5.Apabila masuk DCT seharusnya mendapat perhatian dengan nomor urut 1,2 atau 3 sebagai penghargaan

Untuk diketahui persoalan tersebut diakui sudah menaikan kronologis yang dialami kepada Bawaslu,KPU dan Partai sehingga telah memberikan rekomendasi dan siap mediasi melalui telepon,apabila hal ini tidak diindahkan ia  siap membawa  persoalan ini di jalur hukum yang berlaku di indonesia.

Weyambur

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM