Balik Atas
Akulian Nakapa :Bupati Paniai Akan Menghadiri Peresmian Gereja Katolik DAKABO
 
Pewarta: Redaksi Edisi 23/07/2015
| 1609 Views
Gereja DAKABO Tampak Saat Masa Pembangunan Foto:Ist

Paniai,23/07/2015,PAPUALIVES.COM – Acara Peresmian Gereja Katolik Sang Penebus Ufuk Timur. Dauwagu Katuwobaida dan Bodatadi (DAKABO) (Baca:28 Juli Gereja Katolik DAKABO Akan Diresmikan).Akan Dihadiri Bupati  Kabupaten Paniai,Hengki Kayame ,kata Akulian Nakapa,Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Paniai dari Partai Politik (Parpol) Golkar periode 2014-2019, Kepada papualives.com,melalui Via Seluler (22/07/2015)

“Bapak Bupati akan Menghadiri Acara Peresmian Nanti,pada tanggal 28 Juli,hal ini  dikatakan bapak bupati sendiri melalui Hendphone kemarin”katanya
Menurutnya rencana bupati akan berangkat langsung dari Jayapura ke paniai ,seusai kegiatan di jayapura dalam waktu dekati ini.

“Bapak bupati seusai kegiatan di Jayapura akan berangkat langsung ke paniai ,untuk menghadiri acara peresmian gereja DAKABO di Desa Dauwagu” kata Nakapa

Mengenai hal tersebut Selfester Kobepa  Salah Satu Tokoh Intelektual maupun Senior Katolik Asal Agadide Saat ditemui Media Mengatakan mengaspresiasi yang sebesarnya kepada bupati Paniai yang rencananya akan hadir.

“ya sesuai informasi akan ada kedatangan bupati paniai, sebagai bagian umat katolik wilayah Dakabo dan juga mewakili seluruh umat sangat mengapresiasikan kepada Bapak Bupati yang rencana akan hadir” kata Kobepa

Wilayah DAKABO yang Juga Salah Satu Daerah Dapilnya ,Akulian Nakapa Mengharapkan Kepada Seluruh Umat Katolik, Panitia dan Masyarakat  Segera melaksanakan persiapakan dan kesiapan Penjemputan.

“Kedatangan Para  Tamu dan Undangan pelu dipersiapkan dengan baik apalagi yang akan hadiri orang nomor satu di Kabupaten Paniai ini” .tegasnya.

Menurut Informasi yang dihimpun Media Bahwa Misa peresmian Gereja Katolik Stasi DAKABO ini akan dipimpin oleh  Pastor Marten Kuayo, Pr yang juga sebagai pastor Dekenat Paniai.

Fransiskus Kobepa

Berikan Komentar Anda