BALIK ATAS
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM
Anggarkan 2,5 Milyar Rupiah,Pemkab Bintuni Subsidi Penerbangan Ke Moyeba-Mesna
PENERBIT:PPWI MEDIA Redaksi PAPUALIVES.COM 22nd Februari 2019
| 194 DIBACA
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Teluk Bintuni Ali Ibrahim Bauw, SE MSP (Foto:Daniel/PapuaLives)

Bintuni,Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Teluk Bintuni Ali Ibrahim Bauw, SE MSP setelah penyerahan DPA yang telah di bagikan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD), saat dikonfirmasi media terkait subsidi penerbangan untuk daerah Moskona mengatakan tahun 2019, dialokasikan anggaran 2,5 milyar rupiah.

Untuk subsidi penerbangan diperuntukan untuk pesawat ke daerah Moskona Utara (Moyeba) dan Moskona Timur (Mesna). “Subsidi penerbangan tahun 2019, 2,5 milyar rupiah untuk penerbangan ke Moyeba dan Mesna. Dimana kita ketahui bersama bahwa sampai saat ini belum ada jalan tembus di dua Distrik tersebut,” kata Ali Bauw, Kamis (21/2/2019).

Menurut Ali Bauw, penambahan anggaran subsidi penerbangan akan dilakukan pada APB Perubahan 2019. “Akan bertambah di perubahan,” kata lagi Ali Bauw. Pasalnya pada tahun 2018 lalu subsidi penerbangan sebut Ali Bauw sebenar 4,5 milyar rupiah.

Informasi yang dihimpun tim kadate, pada tahun 2019, akan dibangun lapangan terbang perintis di dua daerah tersebut. Pembangunan landasan pacu, pelebaran dan pelebaran serta meratakan lapangan terbang itu.

Daniel Duwit

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM