Balik Atas
Asisten I Setda Nabire Membuka Pertandingan Catur Non Master
 
Pewarta: Redaksi Edisi 16/09/2018
| 304 Views
Suasana pertandingan Catur non Master kabupaten nabire, tahun 2018 (Foto:Dree/PapuaLIves)

Nabire, Asisten I Setda Nabire, membuka pertandingan Catur non Master kabupaten nabire, tahun 2018, pada 14 september 2018. Pertandingan catur non master kabupaten nabire tahun 2018 di selenggarakan oleh Percasi Cabang Nabire, yang di dukung oleh Koni Kabupaten Nabire, dan serta Pemerintah Kabupaten Nabire.

Pelaksaan catur non master di ikuti 102 peserta yang mendaftar yang mana tujuan pertandingan catur non master ini guna silaturami, serta mencari bibit atlet catur nabire, yang di persipakan untuk mengoptimalisasi pembinaan prestasi olaraga catur menuju popnas ke vi tahun 2019 dan persipan pon ke 20 tahun 2020 di papua pelaksaan pertandingan catur di selenggaran selama 3 hari.

Ketua harian KONI Nabire Madyo Prayitno dalam sambutannya mengharapkan dukungan semua pihak, baik dari pengusaha, pemerintah, dan masyarakat untuk memasyarakatkan olaraga di nabire yang mana nabire di kenal sebagai gudang atlet.

Madyo, mengharapkan agar semua atlet catur, dapat bertanding dengan profesional, dan atlet yang terbaik, akan di berikan kesempatan utuk ikut di event yang lebih tinggi.

Sementara itu, Asisten I Setda Nabire, LA Halim S.sos, saat membacakan sambutan tertulis Bupati Nabire, Isaias Douw, berharap agar turnamen catur ini dapat menjaring bibit-bibit catur terbaik yang dapat mengharumkan nama daerah di ajang kompetisi baik di tingkat provinsi maupun nasional.

Kesempatan yang sama, Nobertus mote Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nabire juga selaku Ketua Percasi Nabire mengharapkan agar semua dapat bertanting dengan profesional sehingga dapat memperoleh atlet yang profesional.

Dree

Berikan Komentar Anda
Link Banner