Balik Atas
Aula BKD Intan Jaya Diduga dibakar Orang Tak Dikenal
 
Pewarta: Redaksi Edisi 29/05/2019
| 559 Views
Bupati Intan Jaya (kiri) Ketika meninjau Lokasi Kebakaran Aula Kantor BKD (Foto:Redaksi/PapuaLives)

Intan Jaya,Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Intan Jaya, Papua, diduga dibakar oleh Orang Tak Dikenal. Bupati Beserta Jajarannya ketika melakukan peninjauan dilokasi kebakaran Aula pada Selasa (28/5/2019) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Bupati kabupaten Intan Jaya Natalis Tabuni mengatakan ada dua hal kemungkinan Aula BKD dibakar yang  pertama karena masalah pemilihan Legislatif Intan Jaya dan yang kedua tidak  diakomodir dengan baik suara dan oleh penyelenggara dan pengawas sehingga pelampiasan amarah  sekelompok orang melakukan pembakan Aula BKD Intan Jaya.

” Kepada seluruh masyarakat agar menahan diri dan mengikuti aturan yang berlaku didalam undang-undang pemilihan,sehingga tidak terjadi dampak yang merugikan banyak pihak.”imbau Bupati Natalis.

Sementara itu, Patria Wanda Sigit Selaku  Kapolsek Sugapa Intan  Jaya saat  dikonfrimasi media papualives.com mengatakan Aula Kantor  BKD Intan Jaya dibakar pada hari Rabu  22 Mei 2019 lalu. Pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait kesengajaan pembakaran Aula tersebut.

“kami telah  mengantongi  nama-nama  pelaku,namun  masih mencari bukti yang kongkrit” katanya.

Tim Redaksi

Berikan Komentar Anda