Badan Pengurus IKAPPMA Kota Studi Nabire Resmi Dilantik
Pewarta: Redaksi
| 303 Dibaca
EDISI TERBIT: 1 Maret 2020

Nabire, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I Agadide (IKAPPMA) Se – Kota Studi Nabire – Papua. Gelar acara pelantikan badan pengurus harian periode 2019 – 2021 dengan thema: Gerakan Pembaharuan Menuju Organisasi IKAPPMA Unggul & Profesional. Acara pelantikan digelarkan di asrama mahasiswa putra paniai Jl. Kelapa II Kalibobo Nabire pada 28/02/2020.

 

Ruben Bunai selaku ketua I  Ikappma terpilih di kota studi Nabire, Oktopianus Yogi wakilnya sedangkan Otoniel Muyapa adalah adalah sekretaris I juga sekretaris II Ayub Tenouye dan Fransiska Kudiai sebagai bendahara.

 

Dalam sambutan pertamanya Ruben mengatakan kepada wartawan media online papualives.com bahwa ia akan melakukan kegiatan-kegiatan keilmiahan serta pelatihan pelatihan bagi mahasiswa Ikappma itu sendiri selama masa periodenya.

 

Ketua Tim Formatur Yohanes Yogi dalam laporan panitia merasa bersyukur karena telah melakukan dua acara yakni sejak pembentukan panitia hingga pada tanggal 22 Agustus 2019 hingga hari berakhir maka Yogi berperan kepada badan pengurus baru untuk menjalankanaa tupoksi nya sesuai dengan AD/ARD dan visi dan misinya.

 

Organisasi itu kita ibaratkan seperti sebuah kebun, dimana kita bisa menanam bibit, kemudian suatu saat nanti setelah kita selesai pendidikan dulu lalu kita akan tuai bibit yang kita sudah tanam itu. Hal ini disampaikan oleh Jemi Yumai mewakili badan pengurus forum komunikasi mahasiswa kabupaten Paniai ( FKM-KP) kota studi Nabire selaku Sekretaris II. Yumai Harapkan agar jangan hanya menjadi anggota tetapi harus ambil bagian dalam organisasi ini agar mampu menyesuaikan pada dunia kerja nanti.

 

 

 

Slmt sore Kaka pimpinan. Saya Yanuarius Kadepa, Hp saya nonaktif sudah dua Minggu lewati. Saya posisi di Nabire Kaka

Kebetulan ada acara di asrama mahasiswa Paniai maka saya tulis lalu saya sudah kirim ke akun FBnya kaka.

Berikan Komentar Anda
Share Button