Kristianus Adii ketua terpilih IPPMODS dan jajarannya resmi dilantik
Pewarta: Redaksi
| 245 Dibaca
EDISI TERBIT: 11 Juli 2020
Suasana Pelantikan badan pengurus terpilih IPPMODS. berlangsung di Wisata Pantai  Base-G (Foto: Michael/PapuaLives)

JAYAPURA – Badan Pengurus (BP) Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Ogeiye Deiyai Selatan (IPPMODS) periode 2020- 2022 yang terpilih pada tanggal 3 Juli 2020 kemarin yang dipimpin oleh Kristianus Adii dan jajaran resmi dilantik, Sekitar puluhan mahasiswa hadiri acara pelantikannya yang berlokasi di  Pantai Bese-G pada hari Sabtu (11/07/2020 ) yang dimulai pagi.

( Baca Juga : Kristianus Adii Pimpin IPPMODS se-Jayapura )

Kristianus Adii selalu ketua terpilih IPPMODS itu, dalam amanatnya mengucapkan rasa syukur kepada sang pencipta karena ia menyadari bahwa hidup adalah agenda Allah dan terpilihnya menjadi ketua adalah kehendak Tuhan. Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung berjalannya proses ini.

“Saya mengajak kepada semua pihak untuk mewujudkan visi misi selama masa kepemimpinan, selama dua tahun ke depan. Berjalannya baik dan tidak dari sebuah organisasi kembali kebersamaan dari anggota organisasi itu sendiri oleh karena itu, mari kita bersatu membangun organisasi IPPMODS.” kata Adii selaku Ketua terpilih kepada papualives.com ( 11/07/2020).

Sementara itu, Salah satu senior IPPMODS Helda Edowai  juga mengajak kepada anggota untuk jadikan wadah ini jadikan tempat belajar, yang kemudian hari akan membentuk mentalitas dan kemampuan berorganisasi.

“ Sebagai senior sangat bangga dan mengapresiasi kepada Putri-Putri Ogeiye yang sampai hari bisa menjabat sebagai bendahara dan juga ketua formatur, yang kemudian naik pimpin sidang ketiga Musorma pada tanggal 3 juli lalu. Kerena lalu tidak di beri kelonggaran kepada kami putri untuk turut peran mengambil bagian dalam wadah ini. Namun saya mengajak kepada putri-putri ogeiye untuk tetap berkarya dalam wadah ini. “ tutur Helda siang tadi (11/07/2020) kepada media ini.

Berikan Komentar Anda
Share Button