BALIK ATAS
Bangkitkan sepak bola Meepago,Komunitas Meeyoka ke Kampung Urumusu beri bantuan bola
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 29th Mei 2019
| 677 DIBACA
Komunitas Meeyoka saat memberikan bantuan  kepada Sebastian Pekei pelatih sekaligus Guru SD Negeri 02 Urumusu di kampung Urumusu Distrik Uwapa kabupaten Nabire  (Foto:Pace Aga/PapuaLives)

Nabire,Peduli Sepak Bola di  Wilayah Meepago melalui Komunitas Meeyoka di Nabire turun ke kampung Urumusu memberikan bantuan Bola kaki kepada anak-anak di kampung Urumusu Distrik Uwapa kabupaten Nabire. Yang mana sudah lama merindukan bola baru. Bantuan ini diberikan langsung dilapangan SD Negeri 02 Urumusu kepada Sebastian Pekei Pelatih sekaligus Guru SD Negeri 02 Urumusu Distrik Uwapa pada (28/05/2019) kemarin.

Fredy Degei Selaku Ketua Komunitas Meeyoka di Nabire mengatakan hal ini merupakan tujuan untuk membangkitkan semagat bermain sepak bola di Meepago.

“Dengan meminilimasi hal-hal negatif pada hehidupan generasi masa kini,dan juga mendorong klub asal Meepago ke liga-liga besar.”kata Fredi (28/05/2019) dilapangan SD Negeri 02 Urumusu Distrik Uwapa kemarin.

Sementara itu,Kordinator Lapangan (Korlap) Frans Kayame dalam sambutannya menyatakan sesuai survey yang kami lakukan dua hari lalu,kami melihat anak-anak disini semangat sekali main bola karet yang sudah tidak layak pakai,untuk itu teman-teman Komunitas Meeyoka jalankan sumbangan sukarela dan hari ini.kami bawah bola untuk ade-ade disini.

” Jangan lihat dari mutunya bantuan kami tapi,terimalah apapun kepedulian dari kami ini,semoga dengan bola yang kami berikan ini menjadi bekal kedepan menjadi pemain bola yang handal seperti Ricky Kayame,Boaz Salossa dan lain-lain.”katanya

Terkait hal itu Sebastian Pekei,Guru SD sekaligus pelatih sepak bola dalam sambutnya mengatakan bahwa ia sebagai guru di SD Negeri 02 Urumusu,dulu waktu adanya bola ia memberikan latihan kepada anak-anak yang datang akan tetapi,sudah beberapa minggu ini sudah fakum karena sudah tidak ada bola lagi. Sehingga Ia memberikan hormat kepada Komunitas Peduli Sepak bola ini,sebab bantuan bola ini sangat membantu anak-anak disini.

“Kemarin korlap dari Meeyoka hubungi saya dan katanya mau bantu bola dan saya beritahu semua anak-anak yang sering latihan bola disini,mereka sangat bahagia sekali.disini anak-anak suka sekali main bola,hampir setiap sore mereka main bola.saya berharap Komunitas ini terus maju.”ungkapya.

Mr Nomen/Redaksi

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM