Bank Papua Terbitkan ATM Logo PON

Ketika MoU antara Bank Papua dengan PB PON Papua di salah satu tempat di Jayapura (Foto : Humas Pemprov Papua)

JAYAPURA – PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Papua dalam waktu dekat akan menerbitkan kartu ATM berlogo PON XX 2021.

Penerbitan ATM berlogo PON Papua, bertujuan untuk mensosialisasikan kesiapan tuan rumah untuk menyelenggarakan iven empat tahunan itu di Bumi Cenderawasih.

“Bahkan desain sebenarnya sudah ada dan kita sudah melakukan proses pengadaan. Kalau sudah oke nanti kita akan minta persetujuan OJK untuk diterbitkan”.

“Dan harapannya sebelum Desember 2020, kami sudah cetak dan perbanyak untuk didistribusikan ke seluruh nasabah di tanah Papua,” terang Kepala Divisi Operasional PT. Bank Papua Isak. Wopari, di Jayapura, Selasa (17/11/2020).

Sementara ATM berlogo PON XX Papua, nantinya akan diterbitkan pada jenis kartu platinum, gold maupun silver.

Penerbitan ATM berlogo PON, merupakan salah satu isi dari MoU antara Bank Papua dengan PB PON Papua.

Ketua Harian PB PON Yunus Wonda mengapresiasi dukungan Bank Papua terhadap pelaksanaan PON XX 2021. Sebab lain menerbitkan kartu ATM berlogo PON, juga akan mendukung kelancaran aktifitas pengelolaan dana operasional bagi PB PON Papua.

“Kerjasama PB PON dengan Bank Papua ini kerjasama terkait dukungan kelancaran aktivitas PB PON. Namun, kami juga harap supaya bank Papua bisa ikut membantu mensosialisasikan hingga kepada struktural paling bawah. Bahwa Papua sudah siap gelar PON,” tegasnya.

Humas Pemprov Papua

Berikan Komentar Anda
Share Button