BALIK ATAS
Bantai Yahukimo FC, Persipura melaju ke Babak 64 Besar Piala Indonesia
Diterbitkan Oleh: Redaksi Date 4th Juli 2018
| 144 Dibaca
Skor Persipura FC VS Yahukomo FC (Foto: Ist)

Jayapura,Pertandingan Derby Papua antara Yahukimo FC melawan Persipura Jayapura yang berlangsung Selasa (3/7/2018) Sore Di Stadion Barnabas Youwe,Sentani, Kabupaten Jayapura,Papua. Berhasil dimenangkan Persipura Jayapura dengan Skor akhir 3:0. Pertandingan ini merupakan babak 128 besar piala Indonesia 2018.

Bertindak sebagai tim Tamu Persipura Jayapura tampil menekan sejak kick-Off Babak Pertama, namun sayang beberapa peluang emas gagal dimanfaatkan para penyerang Mutiara Hitam, rapat dan berlapisnya pertahanan Yahukimo FC membuat babak Pertama harus berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Memasuki babak kedua klub liga 1 Persipura Jayapura tampil semakin dominan terhadap klub liga 3 Yahukimo FC.  Tampil agresif Persipura pun memecahkan skor menjadi 0:1 lewat pemain muda Elisa Basna skor ini membuat Persipura tampil semangat dan penuh rasa percaya diri untuk bermain lepas. Gol pertama membuat pemain muda J.Meraudje dan Ronaldo wanma juga turut menyumbang masing-masing 1 gol.

Di tribun sendiri didominasi pendukung Mutiara hitam seperti Persipura Mania, Ultras BCN, BlackBoys Community dan warga sekitar. Hadir juga para pendukung Yahukimo FC yang satu tribun dengan sporter Persipura.

Dengan Hasil ini membuat Persipura lolos ke Babak 64 Besar Piala Indonesia 2018. Usai pertandingan Piala Indonesia ini skuad Mutiara hitam akan menghadapi Juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC di stadion Mandala pada Sabtu (7/7/2018) nanti dalam lanjutan pekan ke 14 liga 1 Gojek Traveloka bersama Bukalapak.

Andho

Berikan Komentar Anda