Balik Atas
Belum Ada Anggaran, Bawaslu Nabire Belum Tertibkan Alat Peraga Kampanye
Pewarta: Redaksi Edisi 10/03/2019
| 222 Dibaca
Suasana Kegiatan Sosialisasi Pemilu 2019 yang diselenggaran oleh Bawaslu Kabupaten Nabire (09/03/2019) bertempat di Aula Islamic Centre Nabire. (Foto:FX.Kbp/PapuaLives)

Nabire,Sampai saat ini Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Nabire Belum pantau dan tertibkan alat peraga Kampanye yang sudah di pajang di beberapa titik di kota dan kampung di kabupaten nabire hal tersebut belum dilakukan terkendala dengan belum adanya anggaran hal itu diungkapkan Koordinator Divisi SDM Bawaslu Kabupaten Nabire, Adriana Sahempa dalam kegiatan sosialisasi pemilu 2019 (09/03/2019) di aula Islamic centre di nabire,Kemarin.

Dalam sambutannya Adriana mengakui bahwa hingga saat ini pihaknya belum bekerja sebab memantau sekaligus menutunkan alat peraga Kampanye butuh dukungan semua pihak terutama dalam hal pendanaan.

“kami belum menertibkan karena semua aktifitas pasti membutuhkan dana untuk melakukan penertiban,sehingga kami masih menunggu,terima kasih yang sudah hadir dalam sosialisasi ini semoga dapat bermanfaat dan bisa memberikan sosialisasi di masyarakat masing-masing ” Ungkap Adriana.

Adriana berharap agar segera dicairkan anggaran kepada Bawaslu sebagai badan pengawasan pemilu agar bisa dapat bekerjasama sama dengan pihak terkait.

“apabila ada dana nanti kami bekejasama sama terutama Pol PP dalam menertibkan alat peraga kampanye” kata Adriana.

FX.Kbp

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM