Balik Atas
Belum MoU dengan KPUD Untuk Biaya Pilkada, Empat Kabupaten Segera Dipanggil
 
Pewarta: Redaksi Edisi 26/05/2015
| 1266 Views
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Papua Benyamin Arisoy,
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Papua Benyamin Arisoy      Foto:IST

Jayapura,26/05/2015,PAPUALIVES.COM – Pemprov Papua segera memanggil empat Bupati yang akan menghelat Pilkada serentak 9 Dember 2015, namun belum melakukan Memorandum of Understanding (MoU), dengan KPUD terkait biaya Pilkada tersebut. Keempat bupati tersebut masing-masing Waropen, Boven Digoel, Pegunungan Bintang dan Yahukimo.“Kita akan panggil mereka untuk kita diskusikan terkait biaya pelaksanaan Pilkada Serentak,”ujar Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Papua Benyamin Arisoy, ketika ditanya wartawan di Kantor Gubernur Papua, Jayapura, Jumat (22/5) pekan kemarin.
Dikatakan, pihaknya mengharapkan pada APBD-P di masing-masing Kabupaten peserta Pilkada Serentak harus seger direncanakan, karena merupakan kebijakan prioritas di setiap Kabupaten.
Sebagaimana diwartakan, ada 11 Kabupaten di Papua, yang ikut Pilkada Serentak pada 9 Desember 2015 mendatang. Masing-masing Waropen, Boven Digoel, Pegunungan Bintang  dan Yahukimo, Nabire, Supiori, Mamberamo Raya, Keerom, Yalimo,  Merauke dan Asmat.

BINPAP/PapuaLives

Berikan Komentar Anda
Link Banner