Balik Atas
BEM Harian STISIPOL “SILAS PAPARE” Jayapura Berhasil di Lantik
 
Pewarta: Redaksi Edisi 28/04/2018
| 973 Views
Pemberian Surat Keputusan (SK) Badan Eksekutif Mahasiswa oleh ketua Stisipol “Silas Papare” Jayapura  Oleh Drs. Wahyono, M.Si kepada Ketua BEM John Indal Limbong                                               (Foto :Christian Degei/PapuaLives.com)

Jayapura- Badan Eksekutif Mahasisa (BEM) harian Stisipol “Silas Papare” Jayapura berhasil dilatik oleh Ketua Stisipol “Silas Papare” Jayapura, Drs. Wahyono, M.Si yang telah didampingi Puket III bidang kemahasiswaan, Isak Wondiwoi, S.Ip. MAP pada Jum’at (27/04/2018).

“Kami sangat berterima kasih kepada bapa Isak Wondiwoi, S.Ip.MAP selaku puket III yang telah mempersiapkan mahasiswa atas terselenggaranya kegiatan pelantikan ini pula saya sebagai ketua Stisipol “Silas Papare” juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pengurus yang telah ditunjuk baik kepada BEM maupun MENWA  dikampus ini. Dan kemudian saya juga berterim aksih kepada  Pdt. Markus Makatita, S.Th. M.Th  yang sebagai dosen disamping itu juga sebagai Kasubag kemahasiswaan  sehingga kelak organisasi BEM           harus kerja sama dengannya agar semua proses kegiatan tetap berjalan lancar,”kata ketua Stisipol “Silas Papare” Jayapura Drs, Wahyono  kepada media PapuaLives.com di Jayapura kemarin.

Menurutnya, organisasi BEM adalah wadah belajar dan sarana komunikasi antara kampus dalam pelbagai hal sehingga dengan terlantiknya BEM harian ini hendaknya memunyai multifungsi untuk membangun kampus Stisipol “Silas Papare” agar kedepan segala hal yang berkaitan dengan perkembangan kampus serta kemampuna para mahasiswa/I kedepan bisa terampil dengan baik.

“Saya sangat bangga terlakasananya kegiatan ini dan terbentuknya organisasi BEM ini pula karena secara terus terangan bahwa kehidupan suatu kampus jika tidak diwarnai dengan kegiatan mahasiswa maka tidak ada artinya jadi bukan mengejar tetapi kreaktifitas dari pada mahasiswa tersebut, dibina daripada BEM sehingga apa yang akan dilakukan oleh BEM di kampus merupakan kegiatan pembinaan yang amat bermanfaat untuk kelak,”tuturnya.

Dirinya mengharapkan, jika tidak ada kegiatan maka lingkungan kampus terlihat loss sehingga setelah dilantik harus melaksanakan pelbagai kegiatan yang menjadi tanggungjawabnya karena berdasarkan data para anggota dalam biro-biro cukup beragam sehingga terlihat cukup memuaskan versi kampus karena BEM juga merupakan penilaian khusus dari dikti terkait keakreditasian.

“Setelah terlantik para seluruh anggota BEM dan MENWA diharapan untuk harus melaksanakan tanjungjawabnya sesuai dengan visi dan misi serta program kerja yang telah dikonsepan bersama,”harapnya.

Pada saat itu, ketua Badang Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stisipol “Silas Papare” Jayapura John Indal Limbong mengampikan terima kasihnya kepada seluruh pengurus BEM atas kebersamaan pula dirinya juga siap akan melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai ketua dan para anggota diharpakn harus melakkan kerja sama yang baik dalam tim yang telah ditentukan bersama sesuai dengan visi dan misi serta program kerja yang dikonsepkan bersama.

“Saya berharap kepada teman-teman semuanya agar kerja samanya harus mengedepankan dan bila ada hal lain yang sukar perlu bertanya agar organisasi ini berjalan baik sesuai dengan cita-cita yang telah kita satukan bersama,”tuturnya.

Christian Degei

Berikan Komentar Anda