BALIK DEPAN
Besok, Partai HANURA di Verifikasi KPU Bintuni
Diterbitkan Oleh: Redaksi on 30th Januari 2018
| 169 Dibaca
Penghubung partai HANURA di KPU Teluk Bintuni, Samuel Wailola, ST yang ditemui Senin sore di kantor KPU (Foto:Daniel/PapuaLives)

Bintuni,Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) akan diverifikasi faktual oleh KPU Teluk Bintuni pada Selasa (30/1/2018), pukul 14.00 Wit. Internal partai HANURA telah melakukan persiapan untuk menyambut kahadiran tim KPU di Sekretariat besok.

Penghubung partai HANURA di KPU Teluk Bintuni, Samuel Wailola, ST yang ditemui Senin sore di kantor KPU mengatakan, persiapan sudah dilakukan untuk menerima tim verifikasi dari KPU Teluk Bintuni. “Kita partai HANURA Teluk Bintuni dapatkan jadwal dikunjungi tim KPU yang dipimpin pak Ganem Siknun, SH (Sekretaris KPU Teluk Bintuni, red) untuk lakukan verifikasi faktual pada besok hari Selasa pukul 14.00 Wit di Sekretariat.

Itu sebabnya pada hari Minggu sore kemarin kita sudah adakan pertemuan yang dipimpin ketua, Bapak Pius Nafubenan di Sekretariat untuk bahas persiapan, mohon dukungan doa agar besok semua berjalan lancar,” ujar Samuel Wailola, Bendahara DPC Partai HANURA Teluk Bintuni itu.

Daniel MD

 

 

Berikan Komentar Anda