Bintuni Hadapi Putra Janessa di Semifinal Katedral Cup 2017

Tim bola volly Putra Bintuni (Foto:dmd/PapuaLives)

Bintuni,Tim bola volly Putra Bintuni akan berhadapan dengan Putra Janessa asal Tanimar pada partandingan semifinal turnamen bola volly Katedral Cup 2017 di lapangan volly Katedral Kampung Baru, Sorong, Jumat (24/11/2017) malam ini, pukul 20.00 Wit.

Pada turnamen bola volly Katedral Cup kedua tahun 2017, yang sejak awal diikuti 28 tim yakni 20 tim volly putra dan 8 tim volly putri berasal dari kabupaten/kota di provinsi Papua Barat dan kabupaten Seram Provinsi Maluku itu pada partai 8 besar Putra Bintuni dengan manajer Paulino Tawer kalahkan tim Flobamora kota Sorong 3 set.

Menurut Asisten Pelatih Tim Volly Putra Bintuni Lukas A. Bauw yang dikonfirmasi, bahwa bila kemenangan diraih pada pertandingan ini, maka Putra Bintuni sangat berpeluang juara karena telah lolos ke partai final.

“Tim bola volly Putra Bintuni pada Piala Katedral Cup 20017 pada semifinal malam ini main dengan putra Janessa dari Tanimbar. Dari tim besar yang kita lawan gugur habis. Maka ke final sudah pasti,” ungkap Lukas Bauw. [dmd]

Berikan Komentar Anda