Berita Terkini
EDISI
23 September 2017

Bintuni Masuk 3 Besar Kabupaten Dengan Kondisi Keuangan Terbaik

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Ali Ibraham Bauw SE MSP (Foto:DMD/Kadate)

Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni mendapatkan penghargaan sebagai kabupaten dengan kondisi keuangan terbaik regional Papua dan Papua Barat. Penghargaan ini diberikan oleh Universitas Gadjah Mada bersama dengan Kementrian Dalam Negeri.“Bintuni masuk 3 besar sebagai kabupaten dengan kondisi keuangan terbaik. Kita merupakan salah satu Pemda yang memperoleh indeks kondisi keuangan terbaik untuk regional Papua dan Papua Barat. Dan untuk itu ada undangan diberikan pada Bapak Bupati untuk hadir menerima penghargaan tersebut di Kampus UGM Jogyakarta pada tanggal 7 September nanti,” Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Ali Ibraham Bauw SE MSP mengatakan itu saat ditemui di kompleks Perkantoran SP III Manimeri, Selasa (29/o8/2017).

Dia menunjukkan undangan tersebut yang ditandatangani oleh Ketua Program Studi Magister Akutansi Abdul Halim Prof Dr MBA Ak, CA dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM Dr. Eko Suwardi, MSc.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan Program Magister Akutansi FEB UGM, Pemerintah kabupaten Teluk Bintuni merupakan salah satu pemda yang memperoleh indeks kondisi keuangan terbaik untuk regional papua dan papua barat. Penghargaan peraih indeks kondisi keuangan daerah terbaik akan diberikan oleh Gadjah Mada bersama dengan kementrian Dalam Negeri.

Penerimaan penghargaan tersebut pada saat pelaksanaan seminar Seminar Nasional dengan tema Pengelolaan keuangan daerah : Dari WTP menuju Pengelolaan Keuangan yang sehat dan transparan.

DMD/Kadate

Berikan Komentar Anda

Logo

PPWI MEDIA GROUP

Logo

This site is protected by wp-copyrightpro.com