Scroll to Top
BNN Papua Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi Petugas Hotel Yasmin
Posted by Redaksi on 30th November 2018
| 81 views
Suasana saat BNN) Papua menggelar sosialisasi bahaya narkoba bagi petugas atau karyawan hotel Yasmin di Jayapura. (Foto:Christian/PapuaLives)

Jayapura, Informasi melalui sosialisasi bahaya dan dampak penyalahgunaan Narkoba kepada seluruh pegawai Hotel Yasmin Jayapura. Pada kegiatan General Meeting bulanan yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Papua itu lantas diawali dengan gelarnya sosialisasi bahaya narkoba bagi petugas atau karyawan hotel tersebut, dan diikuti sebanyak 30 pegawai Hotel.Kegiatan di buka langsung oleh General Manager Hotel Yasmin Jayapura I Made Witra.

Manager Hotel Yasmin mengapresiasi kepada BNNP Papua yang selalu libatkan Hotel Yasmin dalam kegiatan BNNP Papua terutama pada kegiatan Pembentukan Relawan Anti Narkoba dan dari Relawan tersebut muncul suatu program untuk memasang standing banner dan sticker stop narkoba disetiap kamar hotel.

Pada kesempatan itu, relawan anti narkoba Hotel Yasmin Jufry memberikan materi Bahaya dan Dampak penyalahgunaan narkoba didampingi oleh penyuluh Narkoba BNNP Papua Wisnu W. Kuncoro.

Jufry mengatakan narkoba sudah masuk dan beredar di seluruh kawasan Indonesia bahkan sudah sampai ke pelosok-pelosok Indonesia khususnya pelosok Papua.

“Banyak anak-anak Indonesia khususnya di Papua yang menjadi korban penyalahguna narkoba melihat kondisi yang seperti itu Jufry mengajak kepada seluruh kartawan Hotel Yasmin untuk bersama-sama kita tingkatkan gerakan Pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dimulai dari lingkungan kerja kita,”harapnya.

Lanjut Wisnu, sebagai pegawai hotel untuk harus waspada kepada setiap barang bawaan pengunjung hotel sehingga jangan sampai hotel kita menjadi tempat pesta bahkan transaksi narkoba.(*).

Christian Degei

Berikan Komentar Anda