Balik Atas
Bupati Nabire Beri Kantor Tempat Kerja Bagi Sejumlah Dinas Baru
 
Pewarta: Redaksi Edisi 22/03/2017
| 536 Views
Acara Rapat dalam rangka “Sosialisasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Kabupaten Nabire Tahun 2017-2018
Acara Rapat dalam rangka “Sosialisasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Kabupaten Nabire Tahun 2017-2018 (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire,Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos, MAP pada acara rapat dalam rangka “Sosialisasi Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Kabupaten Nabire Tahun 2017-2018”, di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Nabire, Kamis, 16 Maret 2017 memberikan kantor tempat bekerja bagi sejumlah dinas baru.

Tempat kerja atau kantor bagi dinas-dinas baru dimaksud sebagaimana dikutip Kabag Humas Setda Nabire, Yermias Degei antara lain adalah Dinas Pemuda dan Olahraga berkantor di kantor Badan Nasianal Penanggulangan Bencana (BNPB) lama, tepatnya di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Jalan Ahmada Yani; Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak berkantor di Dinas Pertambangan Jalan Pepera, samping Telkom; Dinas Informasi dan Komunikasi berkantor di Dinas Kebersihan Jalan Merdeka, depan kantor BKD; Dinas Perindustrian berkantor di kantor Badan Lingkungan Hidup jalan Pepera; Dinas Lingkungan Hidup berkantor di kantor Dinas Kehutanan Jalan Pepera.

Dinas Koperasi masih tetap di kantor lama; Dinas Perdagangan berkantor di Kantor Diklat Jalan Pepera; Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Dinas Perumahan masih tetap di kantor lama Jalan Merdeka, hanya saja Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi menempati gedung kantor yang terletak di atas gunung dan Dinas Perumahan menempati gedung yang berada di pinggir jalan raya.

“Saya minta asset berada di kantor-kantor yang pindah jangan dibawa. Tinggalkan di kantor tersebut karena itu asset Negara sudah ada nomor kepemilikan asset,” kata Bupati.

Bupati juga meminta kepada SKPD agar segera bersihkan kantor dan tempati untuk menjalankan pelayanan kepada masyarakat. “Tempati cepat dan jalankan pelayanan. Gedung yang bagian tertentu sudah rusak atau lapuk silahkan melakukan renovasi seperlunya.” katanya.

Andre

 

Berikan Komentar Anda
Link Banner