BALIK ATAS
Bupati Bintuni Kunjungi Stand Arena Inovasi Pelayanan Publik
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 15th Maret 2018
| 547 DIBACA

Bintuni, Sehari menjelang pelaksanaan Inovasi Pelayanan Publik Ke-III se Provinsi Papua Barat di Bintuni, Rabu (14/3/2018) sekitar pukul 14.00 Wit siang, Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT didampingi Wakil Bupati Matret Kokop, SH serta Plt. Sekda Teluk Bintuni Gustaf Manuputty, S.Sos, MM dan para asisten di lingkup Pemda Teluk Bintuni mengunjungi dari dekat kesiapan Stand-Stand di Arena Pelaksanaan Inovasi Pelayanan Publik Ke-III Se Provinsi Papua Barat yang digelar di Halaman Sport Center Bintuni.

Nampak Bupati Petrus Kasihiw dan rombongan disambut hangat setiap stand yang dikunjunginya. Saat menginjakkan kaki di arena Inovasi Pelayanan Publik Bupati Kasihiw disambut langsung oleh Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana Setda Provinsi Papua Barat, Supriyatna dan staf serta beberapa pimpinan OPD di lingkup Provinsi Papua Barat dan Pemda Teluk Bintuni yang sudah lebih dahulu berada di Arena Inovasi Pelayanan Publik Ke-III.

Bupati Kasihiw dan rombongan nampak disapa hangat para peserta Inovasi Pelayanan Publik yang sedang membenahi stand mereka masing-masing seperti stand kabupaten Teluk Wondama, stand Dinas Kesehatan Teluk Bintuni, stand Dinas Pertanian, stand Dinas Perumahan dan Permukiman Wilayah Teluk Bintuni, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Teluk Bintuni serta stand-stand lainnya.

Usai berkeliling melihat stand-stand Inovasi Pelayanan Publik dari dekat Bupati Kasihiw dan rombongan kemudian pamit untuk melihat kesiapan Gedung Serba Guna (GSG) Bintuni sebagai tempat pelantikan beberapa Ketua KONI Tingkat Kabupaten oleh Gubernur Papua Barat.

Usai melihat kesiapan GSG Bintuni Bupati Kasihiw dan rombongan kemudian meninggalkan gedung tersebut sekitar pukul 15.30 Wit. Bupati Kasihiw sendiri dikawal kembali pulang ke kediaman Bupati di Bumi Saniari distrik Manimeri.

Berdasarkan info yang diterima media ini, Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan secara resmi akan membuka Inovasi Pelayanan Publik Ke-III Tingkat Provinsi Papua Barat pada hari ini, Kamis 15 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 Wit pagi.

Daniel MD

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM