BALIK ATAS
Bupati Bintuni,Resmi melantik Kepala Distrik
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 14th September 2017
| 1187 DIBACA
Bupati Bintuni, Petrus Kasihiw Lantik Kepala Distrik baru 2017 (Foto:DMD/Kadate)

Bintuni,Akhirnya waktu yang dinantikan itu tiba. Pada Selasa (12/09/2017), bertempat di aula Kantor Bupati berlangsung acara pelantikan para kepala Distrik pada 27 Distrik (termasuk Bintuni Timur, Yakora, Taroy dan Distrik Moskona Utara Jauh).

Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw MT juga melantik Kepala Dinas Pertanian Nehemia Rumayomi, SP menggantikan Eduard Letsoin yang memasuki masa pensiun. Dan juga melantik Sekretaris Dinas Pertanian Petrus Wanatorey A.Md P serta sejumlah pejabat eselon IV dan III lainnya untuk mengisi jabatan di tingkat organisasi perangkat daerah (OPD) di Teluk Bintuni.

(Baca Juga : Pelantikan Kepala Distrik di Lingkungan Pemda Teluk Bintuni)

Bupati Petrus Kasihiw mengatakan, akan melaksanakan pelantikan bagi para Sekretaris Distrik guna kelancaran roda pemerintahan Distrik. Pada pelantikan ini, ada Plt. kepala Distrik yang dilantik sebagai Sekretaris Distrik.

“Kaitan dengan pelantikan para kepala Distrik memang cukup panjang berjalan. Karena kita juga melihat kondisi-kondisi sumber daya aparatur. Mereka yang dilantik pakai pakaian putih-putih ada 4 orang, artinya mereka itu yang memenuhi syarat kepengkatan sedangkan yang lainnya pangkatnya dibawaah ketentuan ASN.

Mereka dilantik dalam jabatan sesuai dengan kepangkatan supaya bisa usul kenaikan pangkat. Karena itu, kita berikan mereka jabatan dasar dan juga tugas tambahan sebagai Plt. kepala Distrik,” ujar Bupati Petrus Kasihiw, Selasa (12/09/2017).

Mereka yang dilantik untuk jabatan kepala Distrik pada 27 Distrik sebagai berikut: Kepala Distrik Babo Muhamad Saiful Adha, S.Hut; Kepala Distrik Tomu Fredrik Paduai, S.Sos; Kepala Distrik Yakora Hasan Basri Kokop SIP; Plt. Kepala Distrik Mayado Itti Mangiri, SH; Plt. Kepala Distrik Merdey Yustina Ogoney, SE; Plt. Kepala Distrik Tembuni Marlince Ibori, SE; Plt. Kepala Distrik Kamundan Pius Gerald Hindom, S.STP; Plt. Kepala Distrik Biscoop Saul Asmorom.

Plt. Kepala Distrik Bintuni Timur Apner Yettu, SH; Plt. Kepala Distrik Moskona Utara Zet Apolos Orcomna, SIP; Plt. Kepala Distrik Wamesa Yohanis Rumatrai, SH ; Plt. Kepala Distrik Sumuri Tarsisius Dorisara, SH; Plt. Kepala Distrik Dataran Beimes Meliaki Dowansiba, SIP; Plt. Kepala Distrik Aroba Hosana Elisabeth Rinalda Fymbay, S.STP.

Plt. Kepala Distrik Bintuni Benny Ahoren, SIP; Plt. Kepala Distrik Fafurwar Emilianus Okrofa SIP; Plt. Kepala Distrik Aranday Mukadam Rimosan, SIP; Plt. Kepala Distrik Manimeri Simon Petrus R Ayomi, SE; Plt. Kepala Distrik Moskona Barat Lasarus Patiran, SH; Plt. Kepala Distrik Moskona Timur Hanok Way SH; Plt. Kepala Distrik Kuri Yosephina Engelina L. Imbir, SIP;

Plt. Kepala Distrik Masyeta Yudas Masakoda, SIP; Moses Koropasi, SIP; Plt. Kepala Distrik Kaitaro; Plt. Kepala Distrik Tuhiba Lukas Iba SIP; Plt. Kepala Distrik Taroy Donald R Kutanggas, S.STP; Plt. Kepala Distrik Moskona Selatan Siprianus Yerkohok, SH; Plt. Kepala Distrik Weriagar Macarius Bauw SH; Plt. Kepala Distrik Moskona Utara Jauh Markus Orocomna, S.ST; dan Lurah Bintuni Barat Ortisan Waney, SIP

Bupati juga melantik pebajat lainnya diantaranya Plt. Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Setda Nicolaus Leftungun S.Hut; Plt. Kepala Sub Bagian Keagamaan dan Organisasi Kemasyarakatan Kirahman Fimbay; Plt. Kepala Seksi Penertiban Perumahan pada Dinas Perumahan dan Kasawan Pemukiman Yosep Ibori SIP; Plt Kepala Sub Bagian Data dan Informasi pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Erwin Zulkifly SM; Plt. Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatatan Sipil Rosintauli Purba SH.

Plt. Kepala Seksi Pencatatan Kelahiran dan Kematian Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil George Bernard Fimbay. Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Ketenagakerjaan Dinas Tenaga Kerja dan transmigrasi Adrian Supusepa Sh MH; Kepala Bidang Penempatan Tenaga Kerja pada Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi Usmana SH; Kepala Seksi Penyuluhan dan Pnanggulangan Kebakaran pada Satuan Polisi Pamong Praja Decky Rmpas SH.

DMD/Kadate

 

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM