Bupati Fakfak Melepas Peserta Pesta Paduan Suara Gerejawi
Posted by Redaksi on 13th Juli 2018
| 95 views

Fakfak, Bupati Fakfak Drs Muhammad Uswanas  MSi menghadiri acara pelepasan peserta Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) yang akan mengikuti Pesparawi Nasional XII Tahun 2018 di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat bertempat di Gedung Winder Tuare (Rumah Negara) Jln. DI Panjaitan Kelurahan Fakfak Selatan, Distrik Fakfak Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Rabu (11/7/2018).

Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat  Nasional ke XII Tahun 2018 di Kota Pontianak Kalimantan Barat merupakan agenda tahunan yang pelaksanannya dimulai tanggal 29 Juli 2018 sd 4 Agustus 2018.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Fakfak Ali Hindom, S.Pd yang berada di tempat acara saat dikonfirmasi dari Jayapura, Rabu, menjelaskan bahwa panitia Pengurus hari hari Besar Kristen (PHBK) telah melaksanakan persiapan persiapan untuk mengikuti Pesparawi ini.

“Ucapan terima kasih kepada Bupati yang telah memberikan dukungan dan berkenan untuk melepas keberangkatan Pesparawi Kab. Fakfak yang akan berangkat tanggal 24 Juli 2018 dengan menyelesaikan persiapan yang ada,”katanya.Menurut dia Bupati Fakfak berpesan agar menjaga persamaan selama di sana, jangan ada masalah sehingga tidak memberikan hasil yang Optimal.

“Dalam pelaksanaan Pesparawi tingkat Nasional ke XII Tahun 2018 Kab. Fakfak mewakili Papua Barat, tunjukan yang terbaik, bawa nama baik Papua Barat khususnya kabupaten fakfak dan  Selamat Berlomba,”katanya

Ali Hindom mengatakan saat pelaksanaan lomba Pespawari diharapkan dapat menyanyikan lagu rohani yang baik, dengan olah vocal membahana dalam nurani, sehingga memberikan hikmat.

Wawan/ppwi

 

Berikan Komentar Anda
TENTANG KAMI REDAKSI IKLAN SITE MAP PRIVACY POLICY