Scroll to Top
Bupati Nabire Isaias Douw Terima Penghargaan”Men &Women Of The Year Award 2018″
Posted by Redaksi on 16th September 2018
| 167 views
Bupati Nabire Isaias Douw Terima Penghargaan”Men &Women Of The Year Award 2018″ (Foto:Dree/PapuaLives)

Bali, Bupati Kabupaten Nabire, Isaias Douw, S.Sos.,MAP menerima Penghargaan Tokoh Indonesia “Man and Woman of The Year Award 2018”  bersama sejumlah tokoh lain yang dicatat sebagai pemimpin berprestasi di berbagai bidang dari Yayasan Penghargaan Indonesia (YPI).

Malam penganugerahan penghargaan Tokoh Indonesia “Man and Woman of The Year Award 2018”  dilaksanakan di  The Vasini Smart Boutique Hotel, Denpasar Bali, Sabtu, (15/09/2018).

Ketua Umum YPI, Harry Rachman mengatakan, penghargaan Tokoh Indonesia diberikan kepada mereka  yang dianggap berprestasi di berbagai bidang pekerjaan dalam membangun untuk kemajuan dan kesejahteraan Indonesia.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan dari masyarakat atas jasa para tokoh itu. Karena selain memilih mereka untuk menjadi panutan generasi muda, kata dia, pemilihan itu juga sekaligus sebagai ucapan terima kasih atas karya dan prestasi yang diraihnya.

Menurut dia, untuk memilih para peraih penghargaan tersebut pihaknya membentuk tim pengamat dan pengkaji berdasarkan pengamatan di berbagai media massa, survei opini kepada relasi dan kenalan para tokoh serta diskusi dengan sejumlah narasumber.

Usai menerima penghargaan, Bupati Isaias mengatakan, “Yang menilai kerja kita adalah orang lain. Masuk periode kedua ini, saya kerja. YPI menilai apa yang saya kerja selama ini bernilai bagi rakyat, bangsa dan negara. Karena itu mereka berikan penghargaan tokoh Indonesia,” kata Isaias.

“Penghargaan Tokoh Indonesia ini saya dapat karena rakyat Nabire yang selalu mendukung pembangunan di segala bidang dan mendukung implementasi empat pilar bangsa. Karena itu, penghargaan ini saya persembahkan kepada masyarakat Nabire dan menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang mahakuasa,” kata Bupati Isaias yang juga pada tahun 2017 menerima Indonesia Awards dari INews TV ini.

Diketahui, YPI sejak didirikan pada tahun 1991 telah memberikan penghargaan kepada ratusan pemimpin berprestasi dan inspiratif di Indonesia.

Humas Pemda Nabire

Berikan Komentar Anda