BALIK ATAS
Bupati Membuka Sidang Klasis Ke II GPDP Nabire Timur
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 24th April 2017
| 652 DIBACA
Bupati Nabire yang di Wakili Staf Ahli Bupati Nabire, Yasor Viktor Sawo Membuka Acara Sidang Klasis ke II GPDP Nabire Timur. dengan memukul Tifa (Foto:Andre/PapuaLives)

 

Nabire,Bupati Nabire yang di Wakili Staf Ahli Bupati Nabire, Yasor Viktor Sawo membuka (Baca: Sidang Klasis ke II GPDP Nabire Timur ) berlangsung di Gereja Elim Oyehe Nabire (24/04/2017).Bupati Nabire Isaias Douw,S.Sos, Map dalam sambutan tertulis yang di sampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan mengatakan seiring dengan semangat revolusi mental dalam membangun disegala bidang membutukan komitmen  serta integritas yang handal. Tentunya integritas tersebut menjadi sangat diberbagai bidang pembangunan.

Dimana berbicara integritas berarti  berbicara moralitas, kaidah-kaidah agama, adat istiadat yang berlaku dalam kehidupan masyarakat yang harus ditaati. Untuk itu diharapkan dapat membanguan kabupaten nabire sesuai dengan visi bupati nabire adalah membuka isolasi daerah demi  terwujudnya masyarakat nabire berwawasan keberagaman, berkeadilan, sejahtera dan mandiri secara berkelanjutan dan misi ke dua mewujudkan rasa aman,  nyaman dan tentram dalam kehidupan bermasyarakat maka gbreja sebagai unsur penting dalam membina moral memberikan pengaruh aspek kehidupan secara nyata.

Untuk itu dengan kualitas serta kapasitas yang dimiliki gereja dalam membina umatnya dapat menanam nilai-nilai, norma-norma kehidupan bermasyarakat, maka dengan sendirinya program pembangunan dapat terlaksanan dengan baik.

Kata Yasor dengan aplikasi Tripansgilan Gereja yaitu Koinonia, Marturia Dan Diakonia serta program konsolidasi organisasi, program penguatan kapasitas kelembagaan, program penunjang dan peningkatan sdm.

Dengan sidang ini, maka hal ini sangat sejalan dengan tugas Pemerintah Kabupaten Nabire yang menginginkan komunitas gereja khususnya Gereja Pentakosta Di Tanah Papua dapat dapat terus menerus membenahi pelayanan dan organisasi secara baik sesuai harapan yang terkandung dalam tujuan gereja pentakosta di tanah papua yaitu ,  melaksanakan amanat agung dengan memberitakan injil ke seluruh dunia dalam rangka membebaskan manusia dari dosa, kebodohan, penyakit, kemiskinan dan keterbelakangan, menghadirkan kerajaan allah di dunia, yang ditandai dengan pemberitaan injil dan manivestasi roh kudusus untuk itu mari bersama pemerintah membangun masyarakat yang adil dan makmur merata materil dan spiritual berdasarkan alkitab dan pancasila serta undang-undang dasar 1945.

Andre

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM