Balik Atas
Bupati Nabire Buang Suara,Siap Jadi Tuan Rumah Pesparawi Ke –XIII 2020
 
Pewarta: Redaksi Edisi 14/09/2017
| 749 Views
Kunjungan Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos.,MAP di Penginapan Kontingen Pesparawi Ke – XII Nabire (Foto:Dre/PapuaLives)

Kaimana, Di sela-sela Kunjungan Bupati Nabire, Isaias Douw, S.Sos.,MAP di Penginapan Kontingen Pesparawi Ke – XII Nabire, yang beralamat di Jalan Air Merah Komplek Perumahan DPRD Kaimana Provinsi Papua Barat, Kamis (14/9) Pukul 11.00 WIT, dirinya selaku Bupati Nabire siap menerima jika dipercayakan Kabupaten Nabire menjadi Tuan Rumah Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke – XIII Tahun 2020 mendatang.

“kalau Nabire, masyarakat siap untuk mendukung Pesparawi berikutnya, ya Nabire siap jadi tuan rumah. Jadi pak pendeta, kalau nanti di percayakan Nabire jadi tuan rumah Pesparawi ya di terima,”ungkapnya.

Kata dirinya, kalau Nabire mau menjadi tuan rumah Pesparawi berikutnya, berarti warga masyarakat Nabire harus kompak, bersatu dan Nabire harus menyiapkan semua fasilitas demi suksesnya Pesparawi berikutnya, kalau nanti Nabire di percaya jadi tuan rumah.

Menurutnya, pada prinsipnya apa yang sudah menjadi harapan masyarakat Nabire, tentunya akan menjadi pertimbangan kepala daerah, sehingga ketika warga masyarakat Nabire benar-benar siap, pasti Bupati akan mendukungnya. Apa yang di buat oleh Bupati adalah untuk masyarakat Nabire, demi masyarakat Nabire, demi kemajuan Nabire dan untuk semua warga Nabire, tanpa membeda-bedakan suku, agama dan ras. Karena Nabire milik bersama dan harus dijaga bersama dalam bingkai NKRI.

Sementara itu, Ketua I Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi  (LPPD) Kabupaten Nabire, Pendeta J.M.Mbaubedari, S.Th mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga dan senang dan Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos.,MAP luar biasa telah menyatakan sikap dan siap untuk menjadi tuan rumah Pesparawi Ke- XIII Tahun 2020 mendatang.

Kata Dirinya, hal ini sejalan dengan apa yang telah di katakan Wakil Bupati Nabire, Amirullah Hasyim, S.IP.,MM saat mendampingi kontingen Nabire pada saat tiba di Kaimana.  Selaku Ketua I LPPD Kabupayen Nabire, dirinya ersama LPPD juga siap mendukung apa yang telah menjadi sikap Bupati Nabire, dengan tetap membangun persekutuan, persatuan antara seluruh warga umat beragama di Kabupaten Nabire, baik bagi Saudara Muslim dan Warga umat lainnya. Sehingga, apa yang menjadi harapan semua pihak dapat terlaksana dengan baik.

“bukan hanya Pesparawi, saya juga di percayakan pada MTQ 2018 besok, ini menandakan bahwa Nabire penuh dengan kasih, dan tidak ada perbedaan satu sama lain. Karena, kegiatan ini adalah kegiatan rohani dalam bentuk perlombaan yang melibatkan seluruh masyarakat, dan semua harus kompak, bersatu dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Dre

Berikan Komentar Anda
Link Banner