BALIK ATAS
Bupati Nabire,Ingin Ada Kejujuran, Keadilan dan Kebenaran di Ajang Pesparawi Ke – XII Se- Tanah Papua
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 14th September 2017
| 665 DIBACA
Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos.,MAP (Foto:Dre/PapuaLives)

Kaimana, Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos.,MAP meminta kepada Panitia lokal atau penyelenggara Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke – XII Se- Tanah Papua untuk berlaku Adil, Jujur, Benar. Dirinya selaku Bupati Nabire telah banyak mendapat laporan terkait Pesparawi yang dilaksanakan di Kaimana, dimana bukan hanya Nabire yang mendapat laporan, tetapi dari Kabupaten-kabupaten lain juga sama.

“saya hanya minta Panitia itu berlaku jujur, adil dan benar dalam memberikan penilaian terhadap semua kontingen, apalagi ini kegiatan gereja. Itu saja saya minta, saya percaya saya punya masyarakat Nabire itu tidak pernah mau untuk melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan ajaran Tuhan, kita harus jujur diatas Tanah ini,”ujarnya.

Kata Bupati, semua harus membangun dengan sederhana, jujur, adil dan benar. Apa yang menjadi hak kita harus kita dapat, apa yang menjadi hak orang lain berikan hak itu kepada orang lain. Jangan justru sebaliknya, Kontingen Pesparawi Nabire telah membawa nama harum Kabupaten Nabire di Kaimana.

“saya yakin Nabire akan menang, asal jujur, adil dan benar yang di lakukan oleh Panitia. Kenapa yakin saya Nabire menang, karena Nabire, kita sudah siapkan jauh- jauh hari sebelum Pesparawi, bahkan sudah dari tahun lalu kami sudah siap, tetapi itulah, dan siapa yang bermain-main dengan Tuhan pasti akan mendapat ganjarannya dari Tuhan, karena ini kegiatan Rohani, Tuhan tahu apa yang kita perbuat,”ungkapnya.

Dirinya berharap, Kontingen Nabire tetap semangat mengikuti Pesparawi Ke- XII Se- Tanah Papua sampai selesai. Dan Nabire harus menang dengan benar, bukan menang karena sesuatu. Dan Nabire telah membuktikan bahwa apa yang kontingen Nabire pentaskan di ajang Pesparawi Ke- XII adalah atas dasar nama Tuhan dan Tuhan selalu baik untuk Nabire, karena Nabire menang karena Tuhan.

Dre

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM