BALIK ATAS
BUPATI NABIRE ISAIAS DOUW HARAP MUSDA GOLKAR BERJALAN AMAN
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 23rd April 2017
| 672 DIBACA

Nabire,Dalam rangka memenangkan Pilkada serentak 2018 dan menyambut Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang, Partai Golongan Karya (Golkar) terus melakukan konsolidasi organisasi dalam bentuk Musda pada 19 April 2017 di Aula Kasih Tabernakel Oyehe Nabire.Pelaksanaan Musda Golkar Wilayah Meepago  ini di hadiri Bupati Nabire Isaias Douw, dan semua kader Golkar, di tingkat kabupaten Nabire, Paniai, Dogiyai, Deiyai, Intan Jaya, Puncak Jaya dan Puncak Papua.

Bupati Nabire, Isaias Douw dalam sambutanya mengatan selaku  pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Nabire, tetapi saya punya hati untuk Partai Golkar karena saya berangkat dari partai ini.

Dimna sewaktu di Paniai saya pernah jabat bendahara Golkar. Bupati Isaias juga nemambakan dirinya pernah menghasilkan 17 orang anggota DPRD Paniai, satu orang anggota DPR Papua, yaitu Alm. Yance Kayame dan DPR RI atas nama Ruben Gobay. Itu terbukti karena saya selalu bersama-sama masyarakat, selalu ada ditengah masyarakat untuk memenangkan Partai Golkar ini.

Untuk itu Bupati Nabire Isaias Douw elaku pimpinan daerah Nabire agar Musda Golkar ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga keamanan di Kabupaten Nabire dapat terjamin.

Sementara itu Panitia pelaksana sekaligus Koordinator Daerah Meepago DPD Golkar Papua, Ananias Pigai mengatakan, dengan digelarnya Musda tersebut, diharapkan ada terbangun komitmen kerjasama dalam organisasi partai yang selama ini terjadi perbedaan pendapat antara internal partai.

Uuntuk itu perlu dilakukan verifikasi Partai Politik menghadapi Pemilu 2019 mendatang. Bangkit, jaya dan menang. Jadi terlaksananya Musda Partai Golkar di Nabire atas dukungan internal partai maupun dukungan dari teman-teman yang duduk sebagai anggota legislatif bahkan teman-teman yang ada di birokrat namun lebih dari itu dukungan penuh dari Bupati Nabire, Isaias Douw.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Papua, Paskalis Kossay mengatakan, diselenggarakannya Musyawarah Daerah (Musda) ini merupakan konsolidasi organisasi dalam rangka membenahi diri dalam Partai tertua itu agar bisa berkembang dalam masyarakat untuk menampung aspirasi rakyat.

Mereka yang akan terpilih akan diberi mandat supaya mereka bisa melakukan tugas-tugas Partai di daerah masing-masing. Tugasnya banyak, terutama konsolidasi di internal partai sendiri. Kemudian di eksternal itu agenda-agenda politik nasional.

Andre

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM