Bupati Isaias Douw Pimpin Apel Awal Bulan Februari
Pewarta: Andreas Rumyaan
| 261 Dibaca
EDISI TERBIT: 4 Februari 2020
Bupati Nabire bertindak sebagai pembina apel pagi tadi (Foto:Humas/PapuaLives)

Nabir,Dalam rangka memasuki bulan februari tahun 2020. Pemerintah kabupaten Nabire , menggelar apel awal bulan februari dilingkungan pemerintah kabupaten Nabire, sekaligus pemeriksaan kedisiplinan ASN yang hadir pada apel tersebut , oleh bupati Nabire.

Apel awal bulan feburari 2020 dilingkungan pemerintah kabupaten Nabire , berlangsung senin pagi 3 februari 2020 , dihadiri oleh instansi dan perangkat daerah Nabire ,Bupati Nabire bertindak sebagai pembina apel. Dalam apel awal bulan februari tersebut , selain pengecekan disiplin kehadiran ASN dari masing masing OPD yang ada ,Bupati juga menyerahkan santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada seorang tenaga honorer yang meninggal dunia saat melaksanakan tugas.

Dalam sambutannya, Bupati Nabire Isaias Douw mengatakan , tahun 2020 merupakan tahun politik kabupaten Nabire , karena akan ada pemilihan kepala daerah , sehingga sebagai ASN tidak terlibat dalam politik praktis meskipun memiliki hak memilih .

Selain itu juga bupati Douw juga menyesalkan kurangnya ASN yang hadir dalam apel tersebut , dan memerintahkan Satpol-PP untuk mengecek dan menjatuhkan sanksi tidak terima uang lauk pauk kepada ASN yang tidak hadir.

Berikan Komentar Anda