Balik Atas
Bupati Nabire Janji Akan Bangun Dua Unit Asrama Di Kota Study Jayapura
 
Pewarta: Michael Edowai Edisi 11/11/2019
| 348 Views
Bupati Nabire Isaias Douw  (Foto:Dok.PapuaLives)

Jayapura.Bupati Kabupaten Nabire Isaias Douw berjanji akan di banggun dua unit Asrama Nabire di Kota Study Jayapura dalam jangka waktu dekat, dua unit asrama yang akan dibanggun oleh pemda Nabire adalah Asrama Nabire Di Kamkey yang terbakar pada bulan September lalu dan juga Akan di renovasi Asrama Nabire yang beralamat di padang bulan.Kata itu disampaikan oleh Bupati Nabire Isaias Douw ketiga diwawancarai Wartawan papualives,com Usai Rapat Koordinasi Yang Berlangsung Pada Senin 11/11/2019 Di Swiss Bell Hotel Jayapura.

Bupati Douw,menyampaikan dana sudah ada untuk banggun kembali dua Asrama yakni Asrama Nabire yang beralamat di Kamkey dan juga yang di Padang bulan kami tetap akan banggun dalam jangka waktu dekat.

“Dengan adanya musibah asrama terbakar pemda Nabire siap untuk membanggun asrama permanen.dana untuk pembanggunan asrama saya sudah anggarkan tahun lalu, maka dalam waktu dekat kami akan turun langsung di asrama,untuk pastikan apakah di banggun asrama baru ataukah hanya di renovasi itu nanti tim dari Pemda akan turun dalam jangka waktu dekat.”kata Douw.

Lanjutnya,Bupati Douw menjelaskan juga tujuan utama dari pada dirinya bersama Asosiasi Bupati Mee-Pago dalam memperjuangkan Provinsi Papua tengah.

“Dengan begitu banyaknya mahasiswa kita yang sedang kuliah ,maka kami memperjuangkan agar anak– anak kita juga bisa menikmati hasil kekayaan sendiri.”tutur Douw kepada media ini.

Berikan Komentar Anda