BALIK ATAS
Bupati Nabire resmikan Gedung Gereja GKI Kasih Rawoudo
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 8th Mei 2017
| 673 DIBACA

 

Bupati Nabire Isaias Douw dan di dampingi oleh Plh Kasdim 1705/Paniai Mayor Czi Syarul Hidayat secara bersama-sama menggunting pita dan penanda tanganan Prasasti Gereja GKI Rawaudo (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire,Peresmian dan Pentabisan Gedung Gereja GKI Kasih Rawoudo yang mana peresmian Gedung Gereja tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Kabupaten Nabire Bapak Isaias Douw dan di dampingi oleh Plh Kasdim 1705/Paniai Mayor Czi Syarul Hidayat secara bersama-sama menggunting pita dan penanda tanganan Prasasti Gereja pada hari Rabu (06/05/17) Bertempat di jalan poros Samabusa Desa Rawoudo, distrik Teluk Kimi.

Gereja yang dibangun dan di rehap oleh Satgas TMMD KE-97 Kodim 1705/Paniai, yang kini telah dapat di nikmati oleh masyarakat Rawoudo.

Turut Hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil ketua I DPRD Kabupaten Nabire Ibu Marci Kegouw, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Nabire Bapak Roi Wonda,  Kepala Distrik Teluk Kimi Bapak Semuel Rumayauw,  Kepala Distrik Nabire Bapak Petrus Rumere, Pasiter Kodim 1705/Paniai Kapten Inf Eko Sulistio,  Kapospol Air Nabire Iptu M. Sambery, Kepala Kampung Samabusa, Badan Pengurus Klasis Nabire timur Ibu Pdt. Sila N Wakman S.si Teol, Ketua panitia Peresmian dan Pentabisan Gedung Gereja GKI Kasih Rawoudo Bapak Frengki marai, serta -+ 200 orang masyarakat Rawoudo.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Bapak Bupati Kabupaten Nabire menyampaikan Kami Pemerintah dearah bekerja sama dengan TNI melaksanakan Program TMMD di Gereja Ini supaya kegiatan ibadah berjalan dengan baik, dan masyarakat dapat beribadah dengan tenang dan nyaman, dan Kami Pemerintah daerah juga memberikan bantuan dana sebesar Rp 30.000.000 Rupiah pada kegiatan peresmian gereja ini, saya berharap agar para pengurus Gereja dapat menggunakan dana tersebut sebaik-baiknya untuk kepentinan Gereja.

Sedangkan Badan Pengurus Klasis Nabire timur Ibu Pdt. Sila. N.Wakman S.si Teol dalam sambutanya menyampaikan bahwa kita harus bersyukur kepada tuhan yang telah memberikan kesempatan pelaksanaan peresmian gereja dengan berkat Tuhan dan saya sangat berterimakasih Kepada Aparat TNI yang telah melaksanakan program TMMD bekerja sama dengan pemerintah daerah dan Masyarakat yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil untuk membangun gereja ini, Harapan kami Agar gereja ini tetap dipelihara dan di rawat agar Kegiatan keagamaan dapat tercipta dengan baik.

Andre

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM