BALIK ATAS
Bupati Nabire Tegaskan ASN yang Tak Disiplin Akan Dipecat
PEWARTA: Redaksi PAPUALIVES.COM 23rd Maret 2017
| 873 DIBACA
Bupati Kabupaten Nabire Isaias Douw S. Sos., MAP (Foto:Andre/PapuaLives)

Nabire, Bupati Kabupaten Nabire Isaias Douw S. Sos., MAP menegaskan para Apratur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire yang tidak disiplin dan malas kerja akan ditindak tegas, bahkan bisa dipecat setelah melalui beberapa kali peringatan.

“Saya minta kepada para pejabat eselon II dan III, kepala-kepala distrik dan seluruh ASN di Kabupaten Nabire agar tingkatkan disiplin kerja. Mengikuti apel pagi dan siang serta mengisi absensi pagi dan siang di masing-masing SKPD, kecuali dengan alasan yang jelas dan diketahui pimpinan,” kata Bupati Isaias kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu, (22/3/2017).Bupati juga menegaskan kepada para pejabat eselon II dan III serta para kepala-kepala distrik agar kembali dan mulai kerja di masing-masing SKPD sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Nabire.

“ASN jangan mondar-mandir, berkeliaran di kota saja tanpa melaksanakan tugas di tempat kerja. Siapapun yang nakal akan tahu sendiri, karena 85% kewenagan di tangan kepala daerah. Saya akan pecat tanpa hormat setelah melalui tahapan surat peringatan,” tegasnya

Andre

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM