Bupati Nabire Tutup Kejurda Nabire 2019
Pewarta: Andreas Rumyaan
| 310 Dibaca
EDISI TERBIT: 11 Oktober 2019
Bupati Nabire Isaias Douw ketika berikan sambutan penutupan Kejurda Nabire 2019 di Gedung GOR Kota Lama Nabire (Foto:Dree/PapuaLives)

Nabire,Kerjurda (Kejuaraan Daerah) kabupaten Nabire tahun 2019 dengan perlombaan 7 kategori yakni Sepak Bola,Bola Volly , Takraw,BadmintonPencak DSilat,Karate,Taekwondo.Melibatkan perwakilan dari 15 Distrik. Resmi ditutup oleh Bupati Nabire Isaias Douw pada kamis (10/10/2019) di Gedung GOR Kota Lama Nabire.

Bupati Nabire Isaias Douw mengatakan kejurda ini telah menghasilkan atlet dan kontingen terbaik, yang nantinya dipersiapkan mengikuti kejuaraan atau iven yang lebih tinggi.

” Kejuaraan seperti ini dapat lebih ditingkatkan lagi balik kualitas maupun kuantitasnya, dikemas dengan baik agar menghasilkan atlet terbaik Nabire”kata Bupati dalam sambutan acara penutupan.

Di kesempatan sama, Ketua Panitia Yufinia Mote mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Nabire yang telah mendukung.

“Harapkan kedepan agar kegiatan ini dapat dapat dilaksanakan lebih meriah lagi. Para Atlet yang berprestasi agar dapat terus berlatih dan mengikuti event-event kedepannya nantinya.”harap Yufinia yang juga ketua Tim Penggerak PKK Nabire.

Berikan Komentar Anda
Share Button