Balik Atas
Bupati Paniai kunjungi daerah sakral “Egeida” Mendapat berbagai tanggapan Masyarakat
 
Pewarta: Redaksi Edisi 22/09/2019
| 399 Views
Bupati Paniai Meki Nawipa Bersama rombongannya di Egeida Foto ini mendapat berbagai tanggapan masyarakat (Foto:Istimewa)

Nabire,Sebuah akun Facebook bernama Alexander Degei membagikan sebuah unggahan yang menampilkan gambar Bupati kabupaten Paniai Meki Nawipa beserta rombongan ketika mengunjungi salah satu daerah sakral di paniai warga paniai menyebutnya”Egeida” Unggahan yang dibagikan berhasil mendapatkan perhatian warga netizen lebih dari 34 Like dan 6 dibagikan netizen.

Tak sampai satu hari,berikut komentar warga Netizen dan masyarakat yang berasal dari Meepago sesuai yang dikutip dilaman facebook tertanggal 20 september 2019 kemarin.

Raimondus Mote berkomentar “Wae wae”

Gakouwa Nawipa berkomentar “Gakouwa Nawipa Sangat benar kak knp dia bikin begitu tanpa ijin hak ulayat / yg punya tanah sy tdk ada hubungan dgn dia.mk.”

Maki Mana berkomentar: “Setuju tidak ijinkan 100 porsen”

Petrus Yeimo berkomentar :S7

sam Gobaisam berkomentar” Itu kegiatan ap mhn advokasi”

Pertianus Uti berkomentar”Wooo kagi maaa”

Jackpapua Jack berkomentar” Sejarah baru yg di buat ..jaman2 ke jaman,,sejak mama ku lahir sampai saat ini hal baru…hati2 tni polri akan kuasai kekayaan kamu…eden tersembunyi sudah ketahuan….”

Alexander Degei berkomentar” Kami masih pencarian keterangan yg jelas dr Meki Nawipa”

Dan masi banyak lagi komentar lainnya,Kehadiran Bupati di daerah ini menjadi sebuah hal yang luar biasa sebab hampir komentar netizen wilayah ini salah satu tempat “Sakral”atau tempat yang tidak sembarang dikunjungi dan apabila ada kunjungan pun terlebih dahulu melapor kepada pemilik hal ulayat dusun tentang apa dan maksud dari tujuan mengunjungi wilayah ini.

Terkait hal itu,media papualives.com mencoba menghubungi Bupati Meki Nawipa melalui Via Selluernya ,belum ada respon alias diluar jangkauan.

Sementara itu,terkait hal yang sama salah satu Anggota DPRD Kabupaten Paniai engan menyebutkan namannya mengatakan kunjungan itu merupakan salah satu program pemerintah.

“Ada program Nasional sesuai dengan titik titik daerah yang harus disurvey.Survey ini juga melibatkan kepala distrik,kampung dan lain-lain”katanya kepada media ini.

Berikan Komentar Anda