Balik Atas
Bupati sangat mendukung Tim Persemar Memberamo Raya
Pewarta: Gerrard Raja Edisi 16/06/2019
| 457 Dibaca
Bupati Memberamo Raya saat memberikan keterangan pers
(Foto : Gerrard/PapuaLives)

Sentani,Tim sepakbola dari Kabupaten Memberamo Raya sangat mendapatkan dukungan penuh dari Bupati kabupaten tersebut. Hal ini terbukti saat tim Persemar, Memberamo Raya mengadakan uji tanding melawan Persipura U 18 di Stadion Barnabas Youwe, Sabtu (08/06/2019) lalu.

“Pada prinsipnya saya sangat antusias dalam artian saya sangat mendukung anak-anak dari Memberamo Raya ini, mereka mempunyai semangat dan daya juang yang sangat tinggi, oleh sebab itu kami akan berupaya dari sisi finansial juga agar tim kebanggaan masyarakat Memberamo Raya ini terus maju.”Kata Dorinus Dasinapa Bupati Memberamo Raya kepada media papualives.comSabtu (08/06/2019) lalu.

Lanjutnya,Bupati mengatakan mari anak-anak Mamberamo Raya buktikan bahwa anak-anak Memberamo mempunyai potensi yang luar biasa, cuma selama ini harus saya akui bahwa masih kurang dukungan dari kita pemerintah daerah, tapi kalau kita dukung maka potensi-potensi dari anak-anak ini semua akaan muncul, bukan hanya sepak bola tapi dibidang-bidang yang lain juga.

” Saya sebagai bupati tetap berdoa dan sangat mengharapkan kedepannya anak-anak ini menjadi pilar-pilar dari Propinsi Papua oleh sebab itu semua masyarakat harus mendukung.”, tuturnya saat memberikan keterangan pers.

Berikan Komentar Anda
PASANG IKLAN PAPUALIVES.COM